Priyanka Chopra Sambut Mesra Nick Jonas di India

CNN Indonesia | Jumat, 23/11/2018 15:08 WIB
Priyanka Chopra Sambut Mesra Nick Jonas di India Priyanka Chopra punya cara khusus menyambut calon suaminya, Nick Jonas, yang datang ke India jelang pernikahan mereka pada Desember ini. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Priyanka Chopra menyambut mesra tunangannya, Nick Jonas saat tiba di Delhi, India. Bintang serial televisi Quantico itu membagikan kebahagiaannya di media sosial melalui foto pamer kemesraan.

Dalam foto itu, pelukan hangat dan wajah yang dipenuhi senyuman itu begitu dekat, hingga hampir menempel satu sama lain.

"Selamat datang ke rumah, sayang," tulis Chopra.


[Gambas:Instagram]

Sehari sebelumnya, penyanyi yang tergabung dalam Jonas Brothers itu memberi kode kalau ia sedang meninggalkan New York untuk beberapa saat.

"Sampai jumpa lagi, NYC," ucap Jonas yang terlihat sedang duduk di dalam helikopter terbang.



Para penggemar pun langsung berasumsi kalau kedua sejoli itu akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini.

"Selamat kepada kalian berdua. Semoga kalian menikmati dekade-dekade yang penuh cinta, kesehatan, dan kebahagiaan bersama," ucap netizen @madamtreztoyou.



"Semoga selamat dalam penerbangan mu menuju ke India dan kami tak sabar menunggu untuk perayaanmu (pernikahan) dimulai," kata akun @hipslikepc.



Meski belum ada pertanda lebih lanjut terkait pesta pernikahan, Chopra kelihatan menikmati waktu berkumpul dengan Jonas dan keluarga besar di India dalam merayakan Thanksgiving.

"Selamat hari raya Thanksgiving. Keluarga. Selamanya," tulisnya di bawah sebuah foto yang memperlihatkan rombongan keluarga dalam semua acara makan bersama.

November awal ini, Chopra beserta kawanannya berpelesir ke Amsterdam untuk merayakan sisa hari lajangnya.


Liburannya itu menyusul pesta kejutannya sebagai calon pengantin pada Minggu (28/10) di kafe toko perhiasan ternama, Tiffany & Co. Blue Box Café, New York.

Dalam pesta yang digelar dua sahabat dekatnya, segala elemen dalam perayaan itu terkesan glamor, mulai dari penampilan, hadiah, lokasi, hingga rangkaian acaranya itu sendiri.

Tunangan Nick Jonas itu mengenakan gaun Marchesa yang mirip dengan gaun pernikahannya seharga perhiasan Tiffany & Co. senilai US$1 juta atau sekitar Rp15,2 miliar, dengan riasan wajah Yumi Mori dan rambut bergelombang tataan Bok Hee.


Di sisi lain, seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa pada bulan ini Chopra dan Jonas telah mendapatkan surat perizinan menikah dan siap untuk menjadi pasangan suami-istri.

"Pasangan itu berencana menikah di India di akhir tahun," kata sumber tersebut. (tsy/end)