Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

CNN Indonesia | Jumat, 23/11/2018 16:17 WIB
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan Pekan ini, bertepatan dengan momen Thanksgiving di Amerika Serikat, film 'Ralph Breaks the Internet' bisa menjadi film untuk disaksikan bersama keluarga. (Dok. Walt Disney Pictures via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pekan ini, bertepatan dengan momen Thanksgiving di Amerika Serikat, film Ralph Breaks the Internet bisa menjadi film yang paling direkomendasikan untuk disaksikan bersama keluarga.

Namun bagi pencinta horor dan rindu akan ratu horor Indonesia, Suzzanna, film yang mengambil tema salah satu filmnya, Suzzanna: Bernapas dalam Kubur juga cukup mendapat sambutan pasar yang baik.

Selain film lokal dan barat, film Korea, Rampant juga bisa jadi pilihan mengingat film ini sempat menjadi jawara box office di negara asalnya.



Ralph Breaks the Internet

Ralph dan Venellope kembali terlibat dalam petualangan baru. Kedua karakter gim lawas itu menghadapi perkembangan teknologi kekinian, internet.

Di dunia maya, Ralph dan Venellope menemukan banyak hal menarik dan penuh petualangan serta menguji persahabatan mereka yang telah terjalin bertahun-tahun tersebut.

Film kategori Semua Umur itu bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Suzzanna: Bernapas dalam Kubur

Luna Maya mendapatkan pujian atas perannya menjadi sosok Suzzanna dalam film 'Bernapas dalam Kubur'. Film ini mengisahkan kejadian yang dialaminya.

Suzzanna dan Satria yang telah menikah selama tujuh tahun tak kunjung dikaruniai anak. Suatu kali kehamilannya terjadi. Namun justru di saat itulah, Suzzanna menjadi korban pembunuhan oleh perampok.

Film untuk kategori Dewasa tersebut bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Seri lanjutan dari Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) ini mengisahkan petualangan baru Newt Scamander. Kali ini, ia 'terpaksa' mengejar penyihir hitam Gellert Grindelwald yang kabur dari Amerika.

Paris menjadi lokasi pertemuan Newt dengan Grindelwald yang mulai mengumpulkan pengikut untuk 'mengangkat' kasta penyihir di atas umat manusia.

Film untuk kategori Remaja ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube] 


Rampant

Rampant merupakan action zombie yang berlatar sejarah garapan Kim Sung Hoon. Kisahnya menceritakan Lee Chung yang merupakan Pangeran dari Joseon namun telah menjadi tahanan dari Dinasti Qing.

Dirinya dikenal sebagai sosok petarung handal, namun gemar berjudi dan bermain wanita.

Saudara tertuanya, Lee Young akan mewarisi takhta Joseon dan berniat membawa kembali Lee Chung setelah lebih dari 10 tahun. Namun untuk membawa saudaranya kembali, keduanya harus melewati ragam zombi yang berkeliaran di malam hari.

Film untuk Dewasa ini bisa disaksikan di CGV dan Cinemaxx.

[Gambas:Youtube]

The Witch in the Window

Hubungan Simon dengan putranya Finn agak memburuk setelah ia bercerai dengan istrinya. Simon lalu mengajak Finn yang berusia 12 tahun pergi ke pedesaan Vermont untuk memperbaiki sebuah rumah tua sebagai liburan mereka.

Namun tak lama begitu sampai di lokasi, rencana liburan hangat mereka menjadi mencekam seiring banyaknya kejadian-kejadian aneh di rumah tua tersebut.

Film untuk Dewasa ini bisa disaksikan di CGV dan Cinemaxx.

[Gambas:Youtube] (end/end)