Minho 'SHINee' Siap Adu Akting Bersama Megan Fox

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 23/11/2018 20:46 WIB
Minho 'SHINee' Siap Adu Akting Bersama Megan Fox Minho, member SHINee, bakal adu akting dengan aktris Megan Fox. (Foto: Dok. SM Town)
Jakarta, CNN Indonesia -- Member SHINee, Minho, disebut akan berakting bersama aktris Megan Fox untuk film bertajuk Jangsa-ri 9.15.

Bersama mereka, terdapat pula nama aktor Kim Myung Min yang terlebih dahulu populer melalui serial-serial televisi seperti White Tower, Six Flying Dragons, serta film Closer to Heaven. Disebutkan oleh Soompi, nama-nama lain masih akan menyusul.

Misalnya, Kwak Si Yang yang pada Jumat (23/11) diumumkan bergabung bersama Minho, Kim Myung Min dan Fox. Yang disebut akan memerankan karakter komandan perusahaan dalam Jangsa-ri 9.15.



Bintang muda Kim Sung Cheol dari drama musikal dua episode, To. Jenny, telah dikonfirmasi kemunculannya sebagai Ki Ha Ryun, seorang tentara muda yang nantinya terlibat dalam konflik dengan komandannya, Choi Sung Pil (diperankan oleh Minho).

Agensi Cheol menyatakan, "Dia [Kim Sung Cheol] memotong pendek rambutnya dan menjalani syuting dengan bersemangat. Nantikan filmnya dan dukunglah dia."

Jangsa-ri 9.15 adalah film yang terinspirasi dari Battle of Jangsa yang terjadi pada 15 September 1950. Demonstrasi operasi tersebut dibuat untuk memastikan kesuksesan Battle of Inchon yang dipimpin oleh pasukan United Nations dan Jenderal MacArthur. Sebanyak 727 prajurit muda berusia rata-rata 17 tahun disebut terlibat dalam pertempuran.


Sementara itu, Megan Fox mendapat karakter sebagai Marguerite Higgins, koresponden perang The New York Herald Tribune yang merupakan sosok legendaris dalam sejarah Korea. Higgins pula yang membantu mengumpulkan bantuan internasional melalui tulisan-tulisannya. Berkat bukunya yang berjudul War In Korea, Higgins menjadi wanita pertama yang mendapat anugerah Pulitzer Prize.

"Saya berperan menjadi Marguerite Higgins, dan itu adalah film yang saya inginkan, bahkan jika saya harus mengatur ulang jadwal saya," kata Fox.

"Saya berencana untuk memfokuskan semua energi kepada Marguerite Higgins serealistis mungkin, menonton dokumentasi dan meriset tentang kehidupannya," lanjutnya.

Jangsa-ri 9.15 disutradarai oleh Kwak Kyung Taek. Proses syutingnya sendiri disebut berjalan jelang akhir tahun ini. (rea)