NCT 127 Bangga 'Comeback' dengan 'Simon Says'

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 23/11/2018 18:25 WIB
NCT 127 Bangga 'Comeback' dengan 'Simon Says' NCT 127 saat ini tengah disibukkan dengan promo comeback mereka. (Foto: dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband NCT 127 mengaku bangga dengan pencapaian mereka dengan comeback 'Simon Says', sekalipun untuk promosi mereka harus bepergian lintas benua.

Berbincang di VLive pada Kamis (22/11) kemarin, Haechan menuturkan bahwa dirinya dan rekan-rekannya tidak hanya melakukan promo di Korea semata.

"Tahun ini kami tak hanya promo di Korea, kami juga memulai debut di Jepang dan Amerika Serikat. Itu sangat berkesan bagiku," ujarnya.


"Kami tampil di Jimmy Kimmel Live. Tahun lalu, mereka memberitahu kami harus promo di luar Korea dan melihat hasilnya. Kami melakukannya," lanjut Taeil seraya mengakui penampilan di program Jimmy Kimmel Live adalah salah satu yang paling menegangkan untuknya.


Sayangnya, NCT 127 tidak tampil dalam formasi lengkap untuk promo terkait. Agensi SM Entertainment telah mengeluarkan pernyataan mengenai absennya WinWin yang disebut lantaran bentrok jadwal.

Menurut agensi, saat ini WinWin tengah berada di China untuk kegiatan NCT unit China. Pada bulan Oktober lalu, SM Entertainment telah mengumumkan bahwa NCT akan merilis sub China tahun ini.

"Sambil menyampaikan berita tak menyenangkan ini, kami meminta pengertian penggemar yang telah menantikan promo ini. Kami harap kau mengirimkan dukungan dan cinta untuk promo album NCT 127 dan kegiatan WinWin di China," ujar pernyataan agensi.


WinWin sendiri, yang turut dalam program VLive mengungkapkan dirinya merasa kesal karena tak bisa ikut promo. "Saya pun menyesal tak ikut promo bersama yang lainnya," ucapnya.

"Bagaimanapun, saya akan bekerja keras dan segera kembali menjumpai NCTzen lagi, jadi tunggulah sebentar lagi. Juga, saya mohon dukunglah promo kami ini! Saya akan mendukung member NCT 127 lainnya bersama kalian," tutur Winwin.

Regulate adalah judul album kemas ulang NCT 127, dengan single terbaru Simon Says yang terinspirasi dari game dan dijadwalkan rilis hari ini, Jumat (23/11). Sebuah video musik telah diedarkan melalui platform YouTube.

[Gambas:Youtube] (rea)