SORE Belajar Masak di 'Rubber Song'

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 24/11/2018 10:03 WIB
SORE Belajar Masak di 'Rubber Song' SORE kembali menghadirkan keceriaan melalui video musik 'Rubber Song'. (Foto: Dok. Rooftopop Sound)
Jakarta, CNN Indonesia -- Band SORE melepas video musik terbaru untuk lagu Rubber Song, di mana mereka berkolaborasi bersama penyanyi Vira Talisa.

Sebelumnya, Rubber Song telah lebih dulu bisa didengar di berbagai platform musik, sementara visualnya baru unggah di YouTube sejak Kamis (22/11).

Seperti biasa, SORE selalu menawarkan visual yang menarik dan penuh kejutan. Seperti Rubber Song, yang memiliki warna latar belakang merah muda cerah.



Dikisahkan, Awan Garnida yang biasanya memegang gitar, kini berperan menjadi pembawa acara program adu memasak. Sementara Ade Paloh dan Vira Talisa menjadi peserta.

Adu olah bahan-bahan mentah pun dimulai, menampilkan Ade memotong-motong wortel dan Vira memasukkan spageti ke dalam panci berisi air mendidih. Kemudian, Ade mulai berulah. Ia memasukkan setengah butir tomat ke dalam panci Vira, dan dimulailah keributan antar keduanya.

Awan pun segera menengahi kedua temannya, sementara di belakang kamera, kondisi juga mulai kacau. Orang-orang berhamburan masuk studio dan ikut tampil di depan kamera, yang kebetulan disiarkan secara langsung dan dikomentari oleh rekan-rekan mereka.

Layar pun menampilkan berbagai nama familier, seperti Sir Dandy, Edy Khemod, Iqbal Ramadhan, bahkan Mondo Gascaro yang mana pernah bergabung bersama SORE pun turut memberikan komentar secara virtual.

SORE saat tampil di Music at Newsroom di kantor CNNIndonesia.comSORE saat tampil di Music at Newsroom di kantor CNNIndonesia.com (CNN Indonesia/Safir Makki)

Vira sebagai satu-satunya wanita di set syuting itu terlihat bosan dan lelah, dan dia pula yang menutup video musik yang amat menarik ini.

Tak sampai di sana saja, gimmick terakhir yang disajikan SORE justru ada di ujung video, di mana mereka menuliskan kredit keterlibatan dengan cara sangat kreatif.

Rubber Song memiliki visual begitu menarik, meski tak melupakan kualitas audio khas SORE. Sejauh ini, belum ada album baru dari kuartet Jakarta tersebut, namun lagu ini terasa cukup sebagai pengobat rindu.

[Gambas:Youtube] (rea)