Ibu Roger Danuarta Meninggal Dunia

CNN Indonesia | Minggu, 25/11/2018 11:59 WIB
Ibu Roger Danuarta Meninggal Dunia Roger Danuarta (Detikcom/Ismail)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ibu aktor Roger Danuarta, Engnawati Atmadja meninggal dunia, Jumat (23/11).

Engnawati atau yang disapa Eeng ini meninggal dunia pada usia 63 tahun. Jenazahnya disemayamkan di Rumah Duka Oasis Lestari, Tangerang.

"Betul, Engnawati Atmadja, ibu Roger Danuarta disemayamkan di sini. Meninggal tanggal 23 November 2018 dan dimakamkan tanggal 26 November 2018," kata Kepala Rumah Duka Oasis Lestari, Ulfrida kepada Antara, Minggu (25/11).



Rencananya, jenazah ibu Roger Danuarta tersebut akan dimakamkan di Taman Kenangan Lestari.

Engnawati, kata Ulfrida mengutip perkataan salah satu anak Engnawati, meninggal karena sakit.

"Kata anaknya ada sakit jantung, sudah 12 tahun."

Roger sendiri sempat mengungkapkan rasa sedih dan juga doa untuk sang ibunya saat masih terbaring sakit di rumah sakit.

"Jika saya punya permohonan terakhir, maka itu akan berupa harapan agar Tuhan akan menyembuhkan ibu saya dan memberikan penyakitnya kepada saya. Saya tidak pernah melihat ibu sakit separah ini selama hidup saya," tulisnya.

"Saya akan melakukan apapun dan segalanya untuk menghilangkan sakit dan penderitaannya. Dia adalah satu-satunya orang yang tak pernah hilang kepercayaannya pada saya. Tanpa dia saya di sisi saya, saya tak yakin ada di mana saya. Kami tidak selalu akur, tapi siapa juga yang tidak (mengalaminya). Dia mengajari saya tentang dunia nyata dan bagaimana kehidupan itu. Saya berutang padanya atas segala neraka dan masalah yang saya buat untuknya. Jadi Tuhan, jika Engkau bisa mengabulkan permohonan ini, saya akan selalu bersyukur padaMu."

[Gambas:Instagram] (Antara/chs)


ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA