Cuplikan Perdana Film Rihanna-Childish Gambino Beredar

Tim, CNN Indonesia | Senin, 26/11/2018 12:43 WIB
Cuplikan Perdana Film Rihanna-Childish Gambino Beredar Dalam film tersebut, Rihanna didapuk menjadi kekasih Donald Glover. (Foto: REUTERS/Lucas Jackson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cuplikan pertama untuk film bertitel Guava Island telah resmi dirilis. Film ini dibintangi dua nama besar, Rihanna dan Donald Glover alias Childish Gambino.

Pada bulan Agustus lalu, NME melaporkan bahwa penyanyi Diamonds itu terlihat di sebuah set syuting film bersama Glover. Saat itu, tajuk Guava Island disebut masih tentatif.




Kini, titel film tersebut telah dipastikan. Bahkan, cuplikan perdananya telah diputar Sabtu (24/11) lalu di Pharos Festival, konser tiga hari yang diadakan sendiri oleh Glover dengan memakai nama Childish Gambino.


Keputusan itu menjadi kejutan manis untuk penggemar, yang langsung merekam cuplikan tersebut di ponsel masing-masing. Mereka tentu tak menduga akan melihat Glover bernyanyi sambil main gitar ketika Rihanna, yang berperan menjadi kekasihnya, berjalan memasuki ruangan.

"Kita hidup di firdaus, tetapi tak seorangpun dari kita yang benar-benar punya waktu atau makna hidup di sini," ucap Glover dalam potongan film tersebut.



Guava Island disebut sebagai 'sebuah film dari Childish Gambino'.

Selain Rihanna, Letitia Wright dan Nonso Anozie juga dipastikan turut dalam film, sementara kursi sutradara diduduki oleh Hiro Murai.


Sebelumnya, Murai telah berkolaborasi dengan Glover dalam video musik This Is America yang sensasional itu. Keduanya juga bekerja sama dalam beberapa episode Atlanta, serial drama-komedi yang diotaki pula oleh Glover.

Sementara untuk Rihanna, perannya dalam Guava Island yang belum banyak terungkap itu akan menjadi yang kesekian setelah Oceans Eight, Valerian dan Battleship.

Meski tampaknya belakangan ini lebih disibukkan oleh jadwal syuting film dan kegiatannya sebagai pebisnis, namun baru-baru ini Rihanna disebut sedang mengerjakan dua album baru sekaligus. (rea)