Ariana Grande Jadi Tokoh 'Mean Girls' di 'Thank U, Next'

Tim, CNN Indonesia | Senin, 26/11/2018 15:29 WIB
Ariana Grande Jadi Tokoh 'Mean Girls' di 'Thank U, Next' Ariana Grande saat ini tampaknya sedang sibuk mempersiapkan video musik 'Thank U, Next'. (Foto: AFP PHOTO / Alberto E. Rodriguez/Kevin Winter)
Jakarta, CNN Indonesia -- Solois Amerika Serikat Ariana Grande tak jadi dirinya sendiri dalam video musik singlenya yang bertajuk Thank U, Next.

Mantan tunangan Pete Davidson itu tampil sebagai tokoh fiksi ikonis Regina George dari film klasik 2000an Mean Girls.

Semakin menambah totalitas, lelaki pujaan dalam film yang menempatkan Lindsay Lohan sebagai pemeran utama itu, Aaron Samuel yang diperankan oleh aktor Jonathan Bennett juga terlibat dalam musik video tersebut.



Konsep video itu pertama kali diketahui saat pelantun Dangerous Woman ini membagikan foto cuplikan dari projek lagu yang mengulas perjalanan asmaranya dengan penari Ricky Alvarez, rapper Big Sean, komedian Pete Davidson, serta mendiang musisi Mac Miller.

[Gambas:Instagram]

Tak hanya Grande, Bennett juga turut membumbui suasana dengan mengunggah swafoto dengan sang mantan bintang Broadway.

"Aaron cinta Regina. Terima kasih, selanjutnya," tulis Bennett yang merujuk pada hubungan fiktif keduanya sebagai tokoh Mean Girls.


Grande pun ikut berkelakar menirukan potongan naskah film itu, "Itu gila. Mengapa saya putus hubungan darimu? Kamu begitu seksi."

[Gambas:Instagram]

Wanita bertubuh 153 cm itu terus menerus memberi cuplikan tentang video barunya sepanjang minggu ini.

Bukan hanya, berpenampilan seperti Regina George, ia juga sempat berpakaian mirip berbagai tokoh dari karakter film remaja terkenal, salah satunya Elle Woods dari Legally Blonde dan Missy Patone dari Bring It On.

Ariana Grande memilih menjadi Regina George (ketiga dari kiri) dari film ikonik 'Mean Girls'.Foto: Dok. Paramount Pictures
Ariana Grande memilih menjadi Regina George (ketiga dari kiri) dari film ikonik 'Mean Girls'.

Thank U, Next merupakan salah satu lagu Grande yang terlaris. Berkat single tersebut, ia didapuk menjadi penyanyi wanita pertama yang berhasil tembus tangga lagu Billboard Top 100 di hari pertama perilisan lagunya, setelah Hello lantunan penyanyi Inggris Adele memegang rekor tersebut selama tiga tahun.

Dikutip dari NME, Nielsen Music mencatat lagu yang dirilis 3 November itu sudah diputar 55 juta kali di Amerika Serikat dan diunduh 81 ribu kali dalam kurun kurang dari satu minggu.

[Gambas:Youtube] (tsy/rea)