Thanksgiving, Dakota Johnson Akur bersama Gwyneth Paltrow

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Selasa, 27/11/2018 07:26 WIB
Thanksgiving, Dakota Johnson Akur bersama Gwyneth Paltrow Rupanya Dakota Johnson merayakan Thanksgiving dengan tenang dan gembira. (Foto: REUTERS/Paul Hackett)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Dakota Johnson tak sungkan rayakan Thanksgiving bersama mantan istri kekasihnya saat ini, Chris Martin, yakni Gwyneth Paltrow.

Jika banyak pasangan baru yang enggan bergaul dengan mantan istri kekasihnya, maka hal ini tak berlaku bagi Dakota. Pasalnya, ia dikabarkan menghabiskan waktu liburan Thanksgiving bersama Chris dan Gwyneth.

"Mereka sungguh sebuah keluarga yang modern dan memiliki waktu yang menyenangkan saat merayakannya bersama," ujar seorang sumber dekat kepada PEOPLE.


Tak hanya itu, kedua anak dari pernikahan Chris dan Gwyneth sebelumnya turut bergabung. Hadirnya Apple (14) dan Moses (12) semakin menambah meriah perayaan Thanksgiving mereka.


Nampaknya, hubungan harmonis ini dapat terjalin karena Chris dan Gwyneth masing-masing telah 'move on' dan berbahagia dengan pasangan masing-masing. Chris telah menjalin hubungan selama setahun dengan Dakota, sedangkan pemeran Pepper di film Iron Man tersebut telah menikah dengan sutradara Brad Falchuk.

Asmara Dakota dan Chris mulai tercium ke publik pada pertengahan Oktober 2017 silam. Keduanya kedapatan sedang berkencan di sebuah kedai sushi di Los Angeles.

Meski tak banyak berbicara tentang hubungan mereka, keduanya sering saling mendukung karier masing-masing. Seperti kala November tahun lalu, Dakota datang menyemangati sang kekasih kala menjalani tur di Buenos Aires.

Pemeran film Fifty Shades of Grey ini juga pernah diterpa isu kehamilan atas hubungannya dengan Chris. Namun, hal ini langsung dibantah dengan tegas oleh aktris kelahiran 1989 itu.


Rumor ini beredar setelah ada pelepasan balon dalam sebuah acara perayaan ulang tahunnya di rumah Chris.

"Itu ulang tahunku dan ada balon-balon yang tak sengaja berwarna merah muda dan biru. Lalu dengan begitu, saya hamil?" ujar Dakota.

Dakota juga mengaku tak tahu-menahu perihal pelepasan balon tersebut. Ia berasumsi hal tersebut tidak sengaja terjadi.

"Tapi banyak orang memberikan selamat pada saya, saya dapat banyak perhatian. Bahkan lebih dari ucapan ulang tahun saya!" ucapnya. (dna/rea)