Keakraban Maia Estianty-Bella Hadid Hebohkan Medsos

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 27/11/2018 11:48 WIB
Keakraban Maia Estianty-Bella Hadid Hebohkan Medsos Pesohor Maia Estianty menghebohkan publik dengan swafoto bersama Bella Hadid. (Foto: Nadi Tirta Pradesha)
Jakarta, CNN Indonesia -- Unggahan produser musik Maia Estianty di akun media sosialnya buat heboh dunia maya kemarin malam, Senin (26/11).

Musisi yang baru menikah lagi dengan pengusaha Irwan Mussry itu berfoto bersama model adibusana Bella Hadid saat menghadiri sebuah acara di Kuala Lumpur.

Terlihat begitu akrab dan hangat, kekasih penyanyi Kanada The Weeknd itu nampak mencium pipi Maia dan wajah keduanya menempel satu sama lain.


[Gambas:Instagram]

"Orang yang begitu luar biasa, saya doakan selalu sukses ke depannya," tulis mantan istri Ahmad Dhani itu kepada Hadid.


Maia juga tak lupa mengambil foto grup dengan Hadid dan suami yang dinikahinya di Tokyo itu.

[Gambas:Instagram]

"Malam yang sangat spesial dengan duta @tagheuer bisa berdekatan, ngobrol, dan dinner dengan @bellahadid. Dengan suami saya @irwanmussry (juga)," ucapnya berbunga-bunga.

Sontak pesohor tanah air ikut berkomentar dengan kesempatan yang dimilik ibu tiga anak itu.

"Bunda (emoji menangis)," panggil aktris Aruan Marsha iri.

Maia pun hanya membalas emoji hati dan tertawa kepada kekasih dari putra keduanya, El Rumi.


Ada pula yang menganggap Maia tak kalah cantik dari model Victoria's Secret ini.

"Lo gak kalah cantik. Aku bangga hahaha," ucap solois Rossa.

"Kok cantikan Bunda @maiaestiantyreal kata aku mah sumpah," puji mantan anggota grup Dewi Dewi, Tata Janeeta.

Enam hari lalu sebelum foto tersebut beredar, juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu juga berfoto dengan mantan pesepakbola Inggris David Beckham di sebuah acara.

[Gambas:Instagram]


"@davidbeckham boleh cakep, tapi justru yang paling oke yang sebelahnya Kang David, paling top markotop, yang paling bisa mencuri hatiku @irwanmussry," tutur Maia.

Hadid yang merupakan duta merek dari penyelenggara acara tersebut menjadi pusat perhatian tak hanya untuk Maia, tetapi seluruh tamu undangan yang sontak langsung mengabadikan kedatangannya di Asia Tenggara.

Wanita bernama lengkap Isabella Khair Hadid itupun tak kuasa menahan kebahagiaannya.

[Gambas:Instagram]

"Saya begitu tenggelam dengan cinta yang diberikan Kuala Lumpur hari ini. Saya sangat bersyukur untuk kalian semua yang mendukung saya. Saya merasa sangat beruntung untuk bertemu setiap wajah indah kalian, (bersyukur) dari hati saya yang paling dalam," kata adik Gigi Hadid itu di media sosialnya. (tsy/rea)