Axl Rose Ngotot Manggung Walau Sakit

CNN Indonesia | Selasa, 27/11/2018 18:01 WIB
Axl Rose Ngotot Manggung Walau Sakit Dalam konser di Abu Dhabi, vokalis Guns N Roses Axl Rose mengaku sakit. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Vokalis Guns N Roses Axl Rose memaksakan diri tetap manggung di Abu Dhabi meski sedang sakit. Di sela penampilan, ia mengaku sedang sakit yang sempat diabadikan oleh salah satu pengunjung.

"Mereka memberi saya infus dan beberapa suntikan karena hari ini saya sakit. Saya muntah-muntah selama lima jam terakhir," kata Axl.

Axl melanjutkan, "Jadi bukannya membatalkan konser, saya akan memberikan pertunjukan yang bisa kami lakukan untuk kalian," lanjutnya.



Pernyataan itu disambut tepuk tangan dan riuh penonton. Tentu yang dilakukan Axl bukanlah hal mudah lantaran banyak musisi yang membatalkan konser karena sakit.

[Gambas:Youtube]

Belum diketahui sakit yang dialami oleh Axl. Namun kondisi Axl sakit dikonfirmasi oleh gitaris Slash dan basis Duff McKagan melalui Twitter.

"Abu Dhabi, kalian luar biasa malam ini. Axl sakit parah, tapi kalian sangat mendukung. Terima kasih untuk itu. Kita akan bertemu lagi lain kali," tulis Slash.



"Terima kasih Abu Dhabi, Axl Rose seperti melakukan keajaiban. Dia tidak sakit dan melakukan sesuatu yang belum pernah saya lihat dalam 40 tahun saya bermusik. Kalian semua yang memberikan keajaiban. Sampai jumpa," tulis McKagan.



Guns N' Roses diketahui tengah menjalani rangkaian tur Not in This Lifetime...Tour.


Awal November lalu mereka datang ke Indonesia dengan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kedatangannya itu menandai kedatangan mereka kembali setelah menggelar konser pada 2012.

Tur konser tersebut juga sekaligus menandai penampilan formasi Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan sejak 'Use Your Illusion Tour' pada 1993.

Sebelumnya, grup ini ditinggal sang pemetik gitar DJ Ashba dan Ron 'Bumblefoot' Thal, pemain bas Tommy Stinson, dan pemain kibor Chris Pitman usai tur Appetite for Democracy (2012-2014). Sejak itu Slash dan McKagan pun bergabung kembali dengan Melissa Reese mengisi posisi pemain kibor. (adp/end)