Foto Diduga Syuting 'Joker' di Pemakaman Beredar di Internet

CNN Indonesia | Rabu, 28/11/2018 08:41 WIB
Foto Diduga Syuting 'Joker' di Pemakaman Beredar di Internet Sejumlah foto yang menggambarkan kondisi syuting film 'Joker' beredar di media sosial, menampakkan Joaquin Phoenix bermuka sendu di sebuah pemakaman. (Dok. DC Comics)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah foto yang diduga merupakan bagian dari proses pengambilan gambar film solo 'Joker' beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut, tampak Joaquin Phoenix yang menjadi musuh Batman itu berada di sebuah pemakaman.

Phoenix tampak mengenakan kemeja putih, berdasi dan setelan jas merah. Tanpa riasan khas Joker, Phoenix tampak sendu berada di pemakaman yang diketahui berada di kawasan New York tersebut.








Sejumlah foto lainnya menunjukkan Phoenix yang mengenakan jaket tebal dalam lokasi syuting tersebut. Dikabarkan oleh Just Jared, cuaca hujan ketika syuting itu dilaksanakan.

Meski sejumlah foto diduga diambil untuk keperluan syuting bertebaran, belum diketahui secara persis adegan cerita yang akan muncul dalam film tersebut.

Dalam film yang disutradarai Todd Phillips, Joker diceritakan memiliki nama asli Arthur Fleck. Arthur merupakan komedian gagal yang akhirnya memutuskan menjadi pelaku kriminal yang gila dan sadis.


Beberapa waktu lalu Phillips mengunggah foto dan video Phoenix berpakaian Joker. Hanya dalam video Phoenix terlihat mengenakan pakaian dan rias wajah khas joker.

Selain foto syuting di pemakaman, beberapa waktu lalu terlihat Batmobile, mobil ikonik milik karakter Batman, terlihat dibawa ke lokasi syuting Joker di Newark, NJ. Dalam video yang tersebar di media sosial terlihat Batmobile klasik diangkut menggunakan truk.

Mobil itu mirip dengan Batmobile klasik yang muncul di acara TV 1960-an yang dibintangi Adam West. Kemungkinan besar dalam film Joker akan muncul karakter Bruce Wayne Batman.


Selain Phoenix, sejumlah bintang bakal ikut terlibat yakni seperti Brett Cullen berperan sebagai Thomas Wayne, kemudian adapula Zazie Beetz, Frances Conroy, Marc Maron, Robert De Niro, Shea Whigham, Glenn Fleshler, Bill Camp, Douglas Hodge dan Josh Pais.

Film Joker berlatar waktu setelah ayah Bruce, Thomas Wayne, masih hidup. Artinya, belum ada Batman. Kemunculan Batmobile di lokasi syuting juga masih menjadi tanda tanya.

Joker telah muncul beberapa kali dalam film yang berbeda. Musuh bebuyutan Batman itu pernah diperankan oleh Jack Nicholson (Batman - 1989), Heath Ledger (The Dark Knight - 2008) dan Jared Leto (Suicide Squad - 2016).

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram] (adp/end)