'Ultraman' Kembali ke Bumi Lawan Alien dalam Rupa Baru

CNN Indonesia | Rabu, 28/11/2018 19:44 WIB
'Ultraman' Kembali ke Bumi Lawan Alien dalam Rupa Baru Netflix menampilkan aksi terbaru dari pahlawan 'Ultraman' versi terbaru, setelah sekian lama menghilang dari Bumi. (dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia -- Netflix merilis cuplikan perdana serial anime Ultraman melalui YouTube. Dalam cuplikan berdurasi satu menit lebih itu terlihat Ultraman sedang melawan makhluk berwarna perak yang menginvasi bumi.

Cuplikan diawali dengan suara makhluk tersebut yang mengatakan tidak ada manusia yang boleh memiliki kekuatan ultra di Bumi. Ia datang untuk menghancurkan Shinjiro yang menurutnya memiliki kekuatan ultra.

Seketika Shin Hayata, ayah Shinjiro, turun dari langit. Ia berkata bahwa ia adalah Ultraman yang sebenarnya. Pun pertarungan antara Hayata dengan makhluk itu terjadi.



Cuplikan dilanjutkan dengan adegan perpidahan kostum Ultraman dari Hyata ke Shinjiro, diiringi sejumlah dialog tentang ketidaktahuannya kalau sang ayah adalah Ultraman dan warisan kekuatan itu padanya.

"Itu sudah pasti. Anak saya luar biasa," kata Hayata diiringi adegan Shinjiro yang sedang menguji kekuatannya.

Shinjiro berubah jadi Ultraman dengan kostum yang tampak terbuat dari metal setelah mengepal tinju ke udara. Ia bertekad mengalahkan makhluk tersebut.


Berdasarkan keterangan Netflix, serial anime Ultraman tersebut berlatar waktu setelah Ultraman yang lama menghilang. Kemudian Shinjiro mengetahui ia mewarisi kekuatan ultra dan memakai kostum untuk melawan alien baru.

Meski cuplikan telah rilis, belum diketahui berapa banyak episode dalam satu musim serial anime Ultraman. Yang pasti, salah satu serial legendaris Jepang itu rilis pada 1 April 2019.

Ultraman merupakan serial televisi asal Jepang karya Eiji Tsuburaya. Serial yang mengisahkan cerita fiksi itu pertama kali tayang pada Juli 1966.

[Gambas:Youtube] (adp/end)