Rihanna-Chris Brown Disebut Masih Berhubungan Baik

CNN Indonesia | Kamis, 29/11/2018 03:30 WIB
Rihanna-Chris Brown Disebut Masih Berhubungan Baik Rihanna disebut masih menjalin hubungan baik dengan mantannya, Chris Brown, meskipun fan tampak tidak menyukai situasi tersebut akibat insiden bogem 2009 lalu. (Christopher Polk/Getty Images for NARAS/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sedekade lalu, hubungan Rihanna dengan Chris Brown luluh lantak ditandai dengan aksi bogem Brown kepada RiRi. Kini, keduanya disebut masih berhubungan baik.

Rumor tersebut datang setelah Brown kedapatan memberikan komentar pada unggahan Rihanna tentang label lingerie terbarunya. Brown memberikan komentar berupa sebuah emoji wajah memerah.

Kini seorang sumber mengatakan kepada US Weekly bahwa baik Rihanna dan Chris Brown masih saling kontak dan mendukung karier masing-masing.


"Chris dan Rihanna tetap berhubungan baik satu sama lain. Rihanna juga paham akan ada banyak perhatian masyarakat tentang pertemanannya dengan Chris, tapi ia bisa mengendalikan dirinya," ujar sumber tersebut.


Berbicara terkait perhatian masyarakat, komentar Brown di unggahan Rihanna beberapa waktu lalu memancing emosi para penggemar pelantun Diamond tersebut.









Meski perempuan berusia 30 tahun tersebut tidak membalas komentar Chris, namun Riri diduga membela sang mantan kekasih lewat unggahan Instagram Story-nya.

Unggahan tersebut berupa hasil tangkap layar Alkitab yang terdapat kalimat 'Kamu tidak perlu menoleh kembali' dan 'Saya bertahan dengan kekuatan Tuhan hingga Ia mengantarkan saya'.



Diberitakan Aceshowbiz, kejadian kekerasan yang dilakukan Brown kepada Rihanna terkuak pada 2009 setelah penyanyi Diamonds tersebut melaporkan perbuatan kekasihnya kepada polisi.

Riri melapor dengan kondisi muka lebam hasil pemukulan Chris di wajah.

Chris mengaku, pertengkaran dia dan Rihanna kerap terjadi setelah dirinya mengaku pernah tidur dengan wanita lain di masa lalu kepada kekasihnya itu. Chris menyebut, hubungan dia dan Rihanna pun mulai mendung.

Ia menuturkan, ketika keduanya menghadiri acara pesta Clive Davis pada Februari 2009, masalah pasangan yang tengah jadi bintang dunia musik kala itu makin memanas.


Chris mengaku bahwa wanita yang pernah membuat Rihanna emosi juga berada dalam pesta tersebut dan sempat menyapa dia dan Riri. Kondisi membuat Rihanna sakit hati.

Keduanya pun pulang. Namun sepanjang perjalanan, kondisi semakin runyam hingga berujung bogem mentah Chris ke wajah Rihanna.

"Saya ingat Rihanna mencoba menendang saya, seolah saya ini orang jahat. Namun saya ternyata benar memukul dia, dengan tinju jarak dekat. Saya meninju dia dan membuat mulutnya berdarah. Dan ketika saya sadar, saya menyesalinya," kata Chris.

Rihanna kemudian melapor ke polisi, dan Brown ditangkap tak lama usai laporan tersebut. Brown divonis lima tahun percobaan dan diminta untuk menjaga jarak paling dekat 45 meter dari Riri.

Penahanan Chris Brown tak bertahan lama. Ia dikabarkan sudah bebas dengan membayar uang jaminan sebesar US$2 ribu atau Rp28,7 juta. Ia pun dilepas tak sampai sejam kemudian.

(dna/end)