Quentin Tarantino Resmi Lepas Masa Lajang

CNN Indonesia | Kamis, 29/11/2018 18:23 WIB
Quentin Tarantino Resmi Lepas Masa Lajang Sutradara Quentin Tarantino. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sutradara Quentin Tarantino resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi penyanyi sekaligus tunangannya, Daniella Pick, pada Rabu (28/11) di Los Angeles.

Dalam sebuah foto pernikahan yang diunggah People.com, sang pengantin wanita mengenakan gaun putih dengan sentuhan tiara manis di kepalanya. Sedangkan, sang mempelai pria tampak necis dengan balutan setelan jas hitam.

Pesta hari bahagia mereka akan terbagi menjadi dua pesta. Di pagi hari, keduanya menggelar perayaan intim untuk kerabat dan keluarga dekat. Kemudian, pesta yang lebih besar dan meriah mereka gelar di malam harinya.


Keduanya pertama kali bertamu 2009 silam saat kegiatan promosi film Tarantino bertajuk 'Inglorious Basterds'. Tak langsung berpacaran, Tarantino dan Pick baru menjalin asmara 2016 lalu.

Selang satu tahun berpacaran, pasangan terpaut beda usia 20 tahun ini bertunangan pada 2017 silam.

Pesta pertunangan keduanya digelar di New York dengan mengundang berbagai aktor/aktris yang pernah bekerja sama dengan sutradara film 'Kill Bill' tersebut. Bahkan, pesta ini layaknya sebuah reuni kilat para pemain film 'Pulp Fiction' yakni Bruce Willis, Samuel L.Jackson, dan Uma Thurman.

Meski telah cukup usia, pria bernama lengkap Quentin Jerome Tarantino tersebut belum pernah menikah sebelumnya. Ia mengaku pekerjaan telah memonopoli hidupnya hingga tak memikirkan persoalan asmara.

Pernikahan ini dilaksanakan hanya beberapa hari setelah proses pengambilan gambar film Tarantino mendatang 'Once Upon a Time in Hollywood'. Film ini akan dibintangi oleh Brad Pitt, Leonardo DiCaprio, dan Margot Robbie.

Film yang akan rilis pada 26 Juli 2019 mendatang ini berkisah tentang perjuangan dua aktor televisi bernama Rick Dalton dan Cliff Booth untuk meraih popularitas di masa kasus pembunuhan Helter Skelter.

(dna/wis)


BACA JUGA