Channing Tatum Ungkap Niat Kembali Menari Erotis

CNN Indonesia | Jumat, 30/11/2018 02:21 WIB
Channing Tatum Ungkap Niat Kembali Menari Erotis Channing Tatum (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Channing Tatum berjanji akan naik panggung untuk berdansa seperti penari erotis di Magic Mike dalam pertunjukan 'Magic Mike Live' kala bentuk tubuhnya sudah 'siap'.

"Saya semakin dekat dengan bentuk tubuh saya yang dulu. Namun, jika tubuh saya seperti dulu, saya berjanji pada pemain Magic Mike di Vegas dan London, saya akan menari kembali," ujar Tatum, melansir ETOnline.

Mantan suami aktris Jenna Dewan ini juga mengaku jika tubuhnya semakin kaku. Semakin lama tak menarik, semakin tubuhnya tak mampu melakukan hal-hal yang sebelum ini bisa dilakukannya.



Sebelumnya, aktor kelahiran 1980 ini mengaku tak ingin lagi menari erotis karena bentuk tubuhnya yang sudah tak seseksi dulu. Hal itu membuatnya hanya menjadi sutradara kedua untuk pertunjukan keliling dunia yang didasarkan dari film sukses bikinan Warner Bros Pictures itu.

Magic Mike merupakan film yang didasarkan pada pengalaman pribadi pemeran film Dear John ini kala menjadi seorang penari erotis di Florida. Film ini tayang perdana di bioskop pada 2012 silam dan cukup menuai sukses.

Sekuel dari film ini dirilis pada 2015 dengan tajuk Magic Mike:XXL. Kemudian pada 2015, Magic Mike dihadirkan dalam konsep pertunjukan.

'Magic Mike Live' merupakan pertunjukan tari erotis pria yang didasarkan dalam film Magic Mike, yang dibintangi Tatum. Pertunjukan ini akan tampil selama lima hari di Hippodrome Casino, London.

Tatum juga turut mengajak sang kekasih, Jessie J, menonton pertunjukkan ini pada November. Jessie mengungkapkan dukungannya dengan memberikan selamat kepada Tatum lewat unggahan Instagram Story di akun pribadinya. (dna/asr)


BACA JUGA