Natalie Portman Sumbang Suara di Film Musikal 'Vox Lux'

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 30/11/2018 11:14 WIB
Natalie Portman Sumbang Suara di Film Musikal 'Vox Lux' Foto: REUTERS/Eric Gaillard
Jakarta, CNN Indonesia -- Sia kembali mengeluarkan terbaru bertajuk 'Wrapped Up'.

Namun, kali ini aktris Natalie Portman yang akan bernyanyi dalam lagu untuk trailer kedua film drama musikal Amerika Serikat 'Vox Lux'.

Portman dipilih untuk menyanyikan lagu tersebut tak lain karena ia sendiri yang memainkan bintang pop fiksi Celeste dalam film yang dijadwalkan rilis 7 Desember itu.


Pemeran 'Black Swan' itu berperan sebagai orang yang selamat dari penembakan di sebuah sekolah. Bakat Portman diceritakan dalam film sudah nampak sejak berusia 13 tahun kala tampil malam usai tragedi mengerikan tersebut.


Lantas, karier pop Portman sebagai seorang remaja terus menanjak hingga usianya 31 tahun. Namun, di samping kesuksesan besarnya portman hanyalah ibu dari seorang putri remaja sendiri yang tengah berjuang penuh untuk kariernya yang diwarnai dan kekerasan.

[Gambas:Youtube]

'Wrapped Up' merupakan salah satu dari sederet soundtrack yang ditulis Sia dengan Greg Kurstin.

Untuk skoring film itu sendiri, sutradara Brady Corbet menggandeng penulis lagu legendaris Scott Walker.

Sia kerap berpenampilan unik.Foto: Danny Moloshok
Sia kerap berpenampilan unik.

2018 memang bukan tahun paling produktif untuk Sia Kate Isobelle Furler, namun pelantun Australia itu dinobatkan menjadi 'Women In Music Power List' oleh sebuah stasiun rasio pada September 2018 ini.

Perilisan lagu terbesar Sia yang terakhir adalah kolaborasinya dengan David Guetta bertajuk 'Flames'.

Ia juga sempat berkolaborasi dengan Dolly Parton di lagu 'Here I Am' untuk mengiringi film 'Dumplin' yang akan dirilis 30 Desember mendatang.

Rilis album studio terakhirnya adalah 'Everyday Is Christmas' November lalu.

Sia mulai pendapat pengakuan dari industri musik dunia sejak lagu 'Chandelier'. Di samping itu, kebiasaannya selalu menutup wajahnya dengan rambut palsu berwarna putih turut membuat masyarakat penasaran dengan wajah aslinya. (tsy/rea)