Ariana Grande Siap Rilis Klip 'Thank U, Next' dan Dokumenter

dna & Tim, CNN Indonesia | Jumat, 30/11/2018 19:37 WIB
Ariana Grande Siap Rilis Klip 'Thank U, Next' dan Dokumenter Video musik 'Thank U, Next' tampaknya akan mengguncang. (Foto: Dok. Ariana Grande via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Ariana Grande tampil centil dan energik dalam cuplikan pembuatan videoklip lagu terbarunya, 'Thank U, Next'.

Ariana memang tak pernah gagal membuat para penggemarnya semakin penasaran dengan karyanya. Sebelumnya, ia telah mengunggah beberapa foto dan cuplikan singkat tentang konsep videoklip single teranyarnya tersebut.

Kali ini, ia kembali memancing rasa penasaran para fan dengan mengunggah kisah di balik pembuatan videoklip single-nya ini pada Kamis (29/11).



"Kami tidak akan memberikan semua adegan di cuplikan ini karena kami tak ingin membocorkan segalanya. Jadi, hanya cicipilah sedikit," cuit Ariana di akun Twitternya.

[Gambas:Youtube]

Dalam video berdurasi sekitar 3 menit, penyanyi kelahiran 1993 tersebut memamerkan dirinya dalam berbagai balutan busana karakter ikonik di beberapa film. Ariana memang akan menampilkan konsep yang serupa dengan film klasik Legally Blonde, Mean Girls, 13 Going on 30, dan Bring It On di video musik 'Thank U, Next'.

Nampaknya, klip ini akan sarat dengan adegan yang menyimbolkan kebebasan dan kebahagiaan. Dari cuplikan video, mantan kekasih Pete Davidson ini tampak berjingkrak bahagia dan turut menikmati waktu bersama anjingnya.

Tak hanya itu, video tersebut juga menampilkan keseruan para kru, serta aktor dan aktris yang terlibat di dalam pembuatan video.

Di bagian akhir cuplikan tersebut, kalimat 'Thank U,Next. Tomorrow' tersemat untuk kembali mengingatkan para penggemar akan waktu perilisan video ini.


Pelantun lagu 'Best Mistake' ini juga akan merilis film seri dokumenternya bertajuk 'Ariana Grande: Dangerous Woman Diaries'. Seri dokumenter yang terbagi ke dalam empat film ini akan menampilkan video eksklusif perjalanan karier Ariana.

Mulai dari kisah di balik panggung, penampilan konser Ariana, proses pembuatan album 'Sweetener', rangkuman tur 'Dangerous Woman', hingga konser 'One Love' sang bintang pada Juni lalu.

Ariana Grande dalam konser 'One Love' di Manchester, Inggris.Foto: Danny Lawson/One Love Manchester/Handout via REUTERS
Ariana Grande dalam konser 'One Love' di Manchester, Inggris.

"Kami ingin membawa kalian sedekat mungkin dengan dunia kami. Saya ingin berbagi dengan kalian, saya sangat bersemangat membawa kalian ke dunia 'Dangerous Woman Diaries'," ujar Ariana di cuplikan video seri-dokumenter tersebut.

[Gambas:Youtube]

Saat ini, Ariana tengah disibukkan dengan promo album 'Sweetener' dan single terbarunya 'Thank U, Next'. Lagu itu rilis pada awal November silam dan mengisahkan tentang rasa terima kasih Ariana kepada para mantannya.

Lagu ini mendapat respons positif dari penikmat musik dunia hingga tembus tangga lagu Billboard 100 di hari pertama perilisannya. (rea)