Sutradara Sebut Chris Evans Tetap Perankan Captain America

CNN Indonesia | Sabtu, 01/12/2018 06:00 WIB
Sutradara Sebut Chris Evans Tetap Perankan Captain America Aktor Chris Evans (REUTERS/Phil McCarten)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penggemar Chris Evans sepertinya akan bersorak. Sutradara Avengers, Joe Russo, memastikan bahwa aktor kelahiran Amerika Serikat 37 tahun itu bakal tetap memegang peran sebagai pahlawan super Captain America.

"Saya pikir (karier Evans di Avengers) lebih menyentuh perasaannya ketimbang kami (para pembuat film). Hanya karena dia belum selesai (berperan) dan saya tidak mau menjelaskan apa arti dari itu, namun para penonton akan segera mengerti apa yang saya bicarakan," tegas Russo.

Spekulasi terkait mundurnya Evans dari Avengers dimulai dari cuitannya sendiri. Kicauan itu terasa seperti perpisahan dan isyarat bahwa nasib Captain America akan berakhir tidak baik dalam Avengers 4.



"Secara resmi rampung dengan Avengers 4. Itu adalah hari paling emosional untuk mengatakan sebagai akhir. Memainkan peran ini selama delapan tahun terakhir telah menjadi suatu kehormatan," kicaunya beberapa waktu lalu.

"Untuk semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan penonton, terima kasih untuk semua kenangan! Amat bersyukur."



Rumor itu semakin menjadi-jadi ketika muncul dugaan soal pegulat John Cena yang dikabarkan bakal mengisi peran Captain America.

Awal November ini, Cena kedapatan mengunggah gambar perisai berwarna biru merah milik pemimpin dari Avengers itu di akun pribadi media sosialnya tanpa tulisan apapun di kolom keterangan.

[Gambas:Instagram]

Kecurigaan semakin menjadi-jadi ketika Evans kerap bungkam dan enggan mengklarifikasi kicauannya tersebut.

"Saya tahu kicauan itu berdampak, tapi saya tidak mengklarifikasi atau menyangkal apa pun," ujar pria bernama lengkap Christopher Robert Evans ini.

Kejutan Sekuel Avengers

Russo mengatakan jika sekuel Avengers bakal banyak memberikan kejutan tak terduga.

Kejutan itu, dikatakan Russo, merupakan proses pasca-produksi Marvel terpanjang yang pernah ada.

"Ini film yang sangat rumit. Ada banyak karakter dan cerita di dalamnya," kata Russo. (dna/asr)