Imitasi Film ala Ariana Grande di Video 'Thank U, Next'

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 01/12/2018 15:13 WIB
Imitasi Film ala Ariana Grande di Video 'Thank U, Next' Ariana Grande melepas video terbaru untuk 'Thank U, Next'. (Foto: Dok. Ariana Grande via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah melempar banyak 'godaan' beberapa hari ini, akhirnya Ariana Grande benar-benar merilis video musik terbaru untuk lagu Thank U, Next.

Seperti yang dibocorkannya, video tersebut memuat imitasi dari adegan-adegan film terkenal seperti Bring It On, Mean Girls, 13 Gong On 30 dan Legally Blonde.

Sejumlah bintang seperti Jonathan Bennet yang berperan sebagai Aaron Samuels dan Stefanie Drummond sebagai Bethany Byrd dari Mean Girls, muncul dalam video berdurasi lima menit lebih ini. Tak lupa, ibu Kim Kardashian, Kris Jenner, juga hadir dalam adegan menari ala Mean Girls, heboh dengan alat perekamnya.


[Gambas:Youtube]

Grande berakting total untuk Thank U, Next, lengkap dengan bibir tebal berkilau warna merah muda dan tentu, rambut ikat satu yang menjadi gaya khasnya. Ia menjadi gadis culas di Mean Girls, pemandu sorak di Bring It On, membawa anjing chihuahua seperti dalam Legally Blonde, serta tampil canggung layaknya Jennifer Garner dalam 13 Going On 30.


Sesuai prediksi, klip Thank U, Next langsung menghebohkan jagad internet, mendapat 32 juta klik bahkan sebelum 12 jam perilisannya di YouTube.

Grande mengalami dan melakukan banyak hal selama 2018 ini. Dengan kehidupan pribadi yang menjadi konsumsi umum, dunia melihatnya jatuh-bangun dalam hubungan percintaan, namun tetap konsisten memperbarui musiknya.

Thank U, Next adalah sebuah lagu yang didedikasikan Grande untuk para pria dalam kehidupannya, mulai dari sang ayah sampai dengan mantan-mantan kekasihnya, yang paling menjadi perhatian tentu mendiang Mac Miller dan komedian Pete Davidson.

Disebutkan pula, dia telah menyiapkan seri-dokumenter di YouTube bertajuk Ariana Grande: Dangerous Woman Diaries. (rea)