Bicara Musik Rock, Adam Levine Bikin Kesal Vokalis Slipknot

Tim, CNN Indonesia | Senin, 03/12/2018 07:12 WIB
Bicara Musik Rock, Adam Levine Bikin Kesal Vokalis Slipknot Komentar Adam Levine membuat kesal Corey Taylor dari Slipknot. (Foto: Mike Blake)
Jakarta, CNN Indonesia -- Vokalis Slipknot dengan kesal menyebut Adam Levine dari Maroon 5 dengan istilah 'schmuck' atau bodoh, setelah Levine melemparkan komentar negatif terkait musik rock.

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan Variety, vokalis Maroon 5 itu mendapat pertanyaan, di mana kira-kira dirinya akan menempatkan band-nya dalam genre tertentu, mengingat mereka memainkan beberapa genre musik sekaligus.

Setelah menyebut Maroon 5 sebagai 'unik', Levine berkata bahwa mereka selalu 'memperhatikan hip-hop, R&B dan bentuk musik lain yang berirama' sejak rilisnya album pertama, Songs About Jane yang keluar pada 2002.



"Tidak ada tempat untuk musik rock, sungguh. Saya tak tahu di mana. Jika memang ada (musik rock) di sekitar saya, tidak ada yang pernah mengirimkan undangan pestanya untuk saya," lanjut Levine, dilansir dari NME.

Berbicara mengenai industri yang dianggapnya menginspirasi, Levine mengungkapkan, "Semua inovasi dan hal-hal luar biasa yang terjadi dalam musik adalah dari hip-hop. Hip-hop lebih baik dari apapun. Ia aneh dan avant-garde dan tak bercacat dan nyata, dan itulah mengapa masyarakat mencintainya."

Corey Taylor, yang selama ini dikenal kerap mengeluarkan komentar pedas, segera menuliskan pendapat pribadinya terkait komentar Levine.

Vokalis Slipknot membalas komentar Levine dengan kata-kata pedas.Foto: Wikimedia Commons/Chimot Maggot Iowa
Vokalis Slipknot membalas komentar Levine dengan kata-kata pedas.

"Hanya karena kau mengklaim dirimu bergoyang seperti Jagger ('Moves Like Jagger') bukan berarti kau mendekati apapun yang nge-rock seperti Jagger. Katakan pada Si Bodoh itu untuk kembali ke 'Voice' (program The Voice)," tulis Taylor di akun Twitter-nya, menyebut salah satu lagu hit Maroon 5 pada 2011 silam.

Tak lupa, Taylor melengkapi pesannya dengan emoji rolling eyes dan jari tengah teracung.



Belum ada jawaban dari Levine, namun sebelum ini, Taylor juga sempat mengkritik pernyataan Kanye West yang menyebutkan dirinya adalah 'rockstar terhebat yang pernah ada di planet' dalam konser di Glastonbury, 27 Juni lalu.


"Kanye, kau bukan rockstar terhebat. Fakta bahwa kau harus mengatakan hal itu pada orang lain membuktikannya," cetus Taylor menanggapi pernyataan West tersebut.

"Kau mengingatkanku tentang pria yang berceloteh tentang berapa banyak wanita yang didapatkannya, padahal tidak pernah bersama seorang pun. Hentikan itu!" lanjutnya.

Baru-baru ini, tepat saat Halloween, Slipknot yang telah memastikan diri hadir sebagai bintang tamu utama di Download Festival pada Juni mendatang, melepas video musik untuk single terbaru All Out Life.

[Gambas:Youtube] (rea)