Priyanka Chopra dan Nick Jonas Resmi Menikah di India

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 02/12/2018 19:49 WIB
Priyanka Chopra dan Nick Jonas Resmi Menikah di India Aktris Priyanka Chopra kini resmi menjadi Nyonya Jonas. (Foto: REUTERS/Brendan McDermid)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah bertunangan selama empat bulan, Priyanka Chopra dan Nick Jonas resmi menikah. Pasangan selebriti ini menikah di negara asal Chopra yakni India.

Chopra baru saja mengunggah foto dirinya bersama Jonas yang tampak bahagia sedang menikmati pesta pernikahan mereka. Foto itu memperlihatkan Chopra dan Jonas tertawa lebar.

Chopra mengenakan gaun warna-warni khas India lengkap dengan beragam aksesori. Sedangkan Jonas memakai busana bernuansa krem.


Rangkaian pernikahan Chopra dan Jonas yang sudah berlangsung sejak Rabu lalu (28/11) itu disebut menggabungkan dua kebudayaan, yakni gaya Barat dan India.


"Salah satu yang paling spesial dari hubungan kami ada gabungan keluarga yang mencintai dan menghormati masing-masing kepercayaan dan kebudayaan. Dan juga merancang pernikahan kami dengan penggabungan yang sangat luar biasa," tulis Chopra melalui sebuah unggahan di akun Instagram-nya.

Chopra menyebut dia mengikuti salah satu ritual penting bagi perempuan di India sebelum menikah yakni Mehendi. Dalam ritual yang biasanya digelar sehari sebelum pernikahan itu, mempelai wanita tak boleh keluar dari rumah dan beberapa bagian tubuhnya dilukis dengan henna.

Selain itu, Chopra mengatakan pernikahannya dibuat sesuai dengan keinginannya bersama dengan pelantun lagu Close itu.

"Sekali lagi, kami membuatnya dengan cara kami dan itu adalah sebuah siang yang penuh dengan perayaan yang kami inginkan," kata Chopra.

[Gambas:Instagram]


Diberitakan CNN, Chopra dan Jonas melangsungkan upacara perkawinan di Istana Umaid Bhawan yang berlokasi di Jodhpur, Rajashtan pada Sabtu (1/12). Istana ini merupakan salah satu tempat tinggal pribadi terbesar di dunia.

Di pesta pernikahannya, Chopra dan Jonas mengenakan busana rancangan Ralph Lauren. Sang desainer, mengumumkan sekaligus memberi selamat kepada Chopra dan Jonas lewat sebuah unggahan di media sosial.

"Selamat kepada Priyanka Chopra dan Nick Jonas atas pernikahan mereka. Ralph Lauren merasa terhormat bisa merancang busana untuk pasangan ini," tulis akun resmi Ralph Lauren.

(ptj/rea)