Para Aktris Hollywood Sambut 'Thank U, Next' Ariana Grande

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 02/12/2018 21:15 WIB
Para Aktris Hollywood Sambut 'Thank U, Next' Ariana Grande Video musik 'Thank U, Next' mendapat persetujuan dari para aktris Hollywood. (Foto: REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Video musik 'Thank U, Next' dari penyanyi Ariana Grande yang baru dirilis Sabtu (1/11) kemarin tak ayal langsung menggoyang YouTube dan Twitter, sesuai prediksi.

Tak butuh lama untuk para penggemar, teman-teman dan pesohor dunia lain langsung bereaksi setelah Thank U, Next resmi dilepas di YouTube. Dalam video, Grande mengimitasi adegan-adegan dari film terkenal seperti Bring It On, Legally Blonde, Mean Girls sampai 13 Going On 30.

Aktris-aktris pemeran dalam film-film yang diimitasi Grande itu rupanya juga penasaran dengan hasil video Thank U, Next. Menyukai apa yang dilihat, Reese Witherspoon yang memerankan Elle Woods dalam Legally Blonde tak ragu menyampaikan kegembiraan atas apa yang dilakukan Grande.



"Thank u, next," tulis Witherspoon, menambahkan emoji tepuk tangan dan hati merah muda seraya menyebut akun Instagram Grande.

[Gambas:Instagram]

Witherspoon bahkan mengunggah Instagram Story, menuliskan, "Saya suka ini," seraya menambahkan gambar adegan tari Bend and Snap di salon bersama aktris Jennifer Coolidge yang merupakan adegan legendaris dari Legally Blonde.

Kris Jenner yang menjadi cameo ibu Grande mengunggah video Thank U, Next di akun Twitter dan mengutip dialog asli aktris Amy Poehler sebagai ibu Regina George dari Mean Girls.

"Saya bukan ibu biasa, saya ibu yang keren," ujarnya, melengkapi cuitan dengan emoji mengedipkan satu mata.




Aktris Jennifer Garner, pemeran Jenna dewasa dalam 13 Going On 30, juga merasa senang menonton klip terbaru Grande tersebut. Ia menulis, "Setiap waktu ada sesuatu yang datang dan menceriakan harimu. @arianagrande kamu mengagumkan. Terima kasih, gadis cantik #thankunext," di akun Instagram-nya.

[Gambas:Instagram]

Thank U, Next merupakan lagu terbaru Grande yang mengisahkan pria-pria penting dalam hidupnya, mulai dari sang ayah, saudara laki-laki sampai para mantan kekasih, yaitu penari Ricky Alvarez, rapper Big Sean, mendiang Mac Miller dan komedian Pete Davidson.

Sampai sejauh ini, video musik Thank U, Next berhasil meraih 71 juta kali klik sejak rilisnya kemarin. Dengan demikian, Grande pun berhasil mencatatkan rekor baru di YouTube. (rea)