Ariana Grande Ungkap Hal 'Gila' di Balik 'Thank U, Next'

Tim, CNN Indonesia | Senin, 03/12/2018 08:12 WIB
Ariana Grande Ungkap Hal 'Gila' di Balik 'Thank U, Next' Seketika, 'Thank U, Next' pun menggaung di mana-mana. (Foto: AFP PHOTO / Nicholas Hunt)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Ariana Grande berbicara tentang bagaimana dirinya melahirkan lagu Thank U, Next yang menjadi sensasi sejak video musiknya diluncurkan pada Sabtu (1/12) lalu.

Berbalas cuitan Twitter dengan penggemar, wanita 25 tahun itu mengungkapkan, ide lagu tersebut muncul setelah dia menjalani 'sebuah hari yang berat' di New York.

"Well... itu adalah sebuah hari yang berat di New York," tulis Grande, seolah mengingat kembali hari-hari di mana dia baru saja putus tunangan dengan komedian Pete Davidson.



"Teman-teman saya mengajak ke Tiffany, kami minum terlalu banyak sampanye. Saya membeli cincin untuk semua orang. Itu sangat gila dan lucu. Dan di perjalanan pulang Njomza berkata, 'ini harus jadi lagu LOL'. Jadi kami menulisnya sore itu," lanjut Grande, merujuk penyanyi Njomza yang terkenal di YouTube.



Hanya beberapa minggu kemudian, single Thank U, Next dirilis dan tak lama, Grande mempublikasikan video musik yang menghebohkan itu. Video tersebut memecahkan rekor YouTube, dengan 829 ribu pasang mata menontonnya hanya beberapa menit setelah diunggah.

Grande pun mengumumkan pencapaian istimewa itu di Twitter. "P.S. Kami mendapat rekor Vevo baru. Itu liar. Saya mencintaimu. Terima kasih," ucap sang bintang.




Dalam video Thank U, Next, Grande memilih mengimitasi film-film sukses seperti 13 Going On 30, Legally Blonde, Mean Girls dan Bring It On. Dia juga mengajak serta pesohor Kris Jenner, aktris Jennifer Coolidge, aktor Jonathan Bennet sampai sejumlah YouTuber populer.

Melihat hasil video tersebut, aktris Reese Witherspoon dari Legally Blonde dan Jennifer Garner dari 13 Going On 30 pun mengaku sangat bergembira dan merasa terhormat, sehingga tak ragu menyampaikan rasa terima kasih masing-masing kepada Grande.

[Gambas:Youtube] (rea)