Istana Disebut Bantah Perseteruan Kate-Meghan Markle

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Senin, 03/12/2018 09:38 WIB
Istana Disebut Bantah Perseteruan Kate-Meghan Markle Istana Kensington disebut membantah adanya rumor pertengkaran hebat Kate Middleton dan Meghan Markle yang membuat Meghan-Pangeran Harry memutuskan pindah. (REUTERS/Toby Melville)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selama beberapa hari terakhir sejumlah rumor yang menyebutkan adanya pertengkaran antara Kate Middleton dan Meghan Markle beredar liar di publik.

Kini, tampaknya pihak Istana Kensington membantah hal tersebut meskipun belum ada pernyataan resmi.

Diberitakan E!, Istana Kensington tempat kediaman keluarga Pangeran William dan Harry menanggapi media The Sun yang membahas pertengkaran dua istri tersebut.


Tanggapan berupa penyangkalan tersebut tergolong langka lantaran biasanya Istana akan memberikan pernyataan resmi, itu pun bukan terkait hal-hal pribadi.


The Sun dalam unggahannya menyebut Kate dan Meghan pernah bertengkar hebat dan adu argumen sebelum Markle menikah dengan Pangeran Harry pada Mei lalu.

Menurut sumber The Sun, Kate mengatakan kepada Meghan untuk berkata sopan kepada stafnya dan tidak memaki-maki.

The Sun menyebut Kate mengatakan kepada Meghan Markle: "Itu tidak dapat diterima, mereka staf saya dan saya berbicara kepada mereka."

Kemudian The Sun menyebut sumber Istana Kensington menanggapi berita tersebut dengan kalimat: "Itu tidak pernah terjadi,".


Sumber itu juga mengatakan kepada The Sun, "Itu sesuatu hal yang rumit namun dinamis dan mereka bertekad untuk mempertahankan hubungan positif meski sangat jelas memiliki pandangan yang berbeda,"

E! melaporkan Kate dan Meghan sudah semakin jarang tampil bersama sejak Markle menikah dengan Pangeran Harry pada Mei lalu.

Bahkan Meghan Markle disebut meninggalkan Kate dengan menangis setelah beradu argumen tentang dres pendamping pengantin yang mesti dikenakan Putri Charlotte. Namun untuk situasi tersebut, tak ada tanggapan dari pihak Istana.

[Gambas:Instagram]

Rumor pertengkaran dua wanita tersebut merebak setelah Istana Kensington mengumumkan pada bulan lalu bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan pindah.

Pasangan tersebut memutuskan tinggal terpisah dengan Pangeran William dan Kate Middleton, dan berencana pindah ke Frogmore Cottage di Kastel Windsor.

Alasan pemindahan disebut sebagai langkah persiapan menyambut anak pertama Pangeran Harry-Meghan Markle yang diprediksi akan lahir pada musim semi mendatang. (end)