Kim Min Suk Umumkan Ikut Wajib Militer Desember Ini

CNN Indonesia | Senin, 03/12/2018 15:49 WIB
Kim Min Suk Umumkan Ikut Wajib Militer Desember Ini Aktor Kim Min Suk baru saja mengumumkan rencananya untuk mengikuti wajib militer yang akan dimulai pada bulan ini. (Screenshot via instagram (@samuliesword))
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Kim Min Suk baru saja mengumumkan rencananya untuk mengikuti wajib militer. Menurut laporan yang tersebar hari ini (3/12), ia bakal memulainya pada bulan ini.

Menanggapi informasi tersebut, pihak agensi yang menaungi Kim Min Suk Respect Entertainment mengonfirmasi hal tersebut melalui sebuah pernyataan.

"Benar bahwa Kim Min Suk akan mengikuti [wamil] dan ia dijadwalkan bergabung pada 10 Desember," demikian pernyataan agensi, dikutip dari Newsen via Naver.



Agensi pun menambahkan bahwa Kim Min Suk telah merampungkan film-film yang akan datang dan akan menghabiskan waktu sebelum wamil untuk beristirahat.

"Kim Min Suk berharap bisa memiliki waktu yang tenang selama proses pendaftaran dan tidak akan ada acara resmi yang dijadwalkan untuk wartawan atau penggemar," tambahnya.

Nama Kim Min Suk pertama kali dikenal melalui acara TV Superstar K3 pada 2011. Sejak itu, ia semakin diakui untuk perannya dalam produksi seperti Descendants of The Sun, Doctors, Defendant, dan Beacause This Is My First Life.


Baru-baru ini, dia baru saja merampungkan film berjudul Clowns dan Perfect Man, sehingga para penggemar tetap dapat melihat aksi Kim Min Suk kelak selama dirinya menjalani wamil.

Kim Min Suk diperkirakan akan mengakhiri masa wajib militer pada Juli 2020.

[Gambas:Instagram] (agn/end)


BACA JUGA