Cedera Saat Syuting Film, Minho 'SHINee' Dilarikan ke RS

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Senin, 03/12/2018 12:24 WIB
Cedera Saat Syuting Film, Minho 'SHINee' Dilarikan ke RS Anggota SHINee, Minho, dilaporkan dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami cedera saat menjalani syuting film terbarunya, 'Jangsa-ri 9.15'. (Dok. SM Town)
Jakarta, CNN Indonesia -- Anggota SHINee, Minho, dilaporkan dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami cedera saat menjalani syuting film terbarunya, Jangsa-ri 9.15.

Agensi SHINee, SM Entertainment mengonfirmasi kabar tersebut dan menggambarkan kronologi kejadian yang menimpa musisi juga aktor bernama lengkap Choi Min Ho tersebut.

"Ketika mengambil gambar untuk film 'Jangsa-ri 9.15' kemarin di Youngdeok, Minho mengalami lecet di sisi kiri wajahnya setelah dipukul dengan properti efek khusus," kata pihak agensi, SM Entertainment.



"Dia segera dibawa ke unit gawat darurat dan dirawat karena luka-lukanya tersebut, dan kami akan memantau kondisinya ketika dirinya menjalani rawat jalan," lanjutnya.

Agensi juga mengatakan bahwa film tersebut sebenarnya memiliki jadwal khusus untuk libur guna berpindah lokasi dan menyusun set syuting. Agensi menyebut momen tersebut sebagai waktu istirahatnya.

"Minho akan mengambil banyak waktu istirahat sebelumnya dia kembali ke film," kata agensi, diberitakan Newsen via Naver.


Jangsa-ri 9.15 adalah film yang terinspirasi dari Pertempuran Jangsa yang terjadi pada 15 September 1950. Demonstrasi operasi tersebut dibuat untuk memastikan kesuksesan Pertempuran Incheon yang dipimpin oleh pasukan PBB dan Jenderal MacArthur.

Sebanyak 727 prajurit muda berusia rata-rata 17 tahun disebut terlibat dalam pertempuran.

Selain Minho SHINee, film tersebut juga akan dibintangi oleh Kim Myung Min, Megan Fox, Kwak Si Yang, dan Kim Sung Cheol. Film ini sendiri mulai digarap pada 13 Oktober dan dijadwalkan rilis pada 2019 mendatang. (end)