Eddie Murphy Sambut Kelahiran Anak ke-10

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 04/12/2018 14:35 WIB
Eddie Murphy Sambut Kelahiran Anak ke-10 Eddie Murphy dan tunangannya, Paige Butcher. (Foto: REUTERS/Joshua Roberts)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor dan komedian Eddie Murphy tengah diselimuti kabar bahagia. Ia baru saja menjadi seorang ayah untuk sepuluh orang anak.

Aktor berusia 57 tahun ini dan tunangannya, model Paige Butcher menyambut kelahiran bayi laki-laki pada Jumat (30/11) pekan lalu. Menurut pernyataan dari perwakilan Murphy pada hari ini, Selasa (4/12), bayi itu diberi nama Max Charles Muphy dan lahir dengan berat 3,03 kilogram.

"Keduanya, bayi dan sang ibu dalam keadaan baik," demikian pernyataan yang dikonfirmasi Hollywood Reporter.



Menururt E!News, pasangan ini telah berkencan selama enam tahun dan bertunangan pada September lalu. Anak kesepuluh Murphy ini merupakan yang kedua dari hubungannya dengan Butcher.

Pasangan ini telah dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir pada 2016.

Sebelumnya, bintang Nutty Professor ini telah dikarunia seorang anak laki-laki dari mantan kekasihnya Paulette McNeely dan anak laki-laki lain dari Tamara Hood.


Murphy juga memiliki lima orang anak, empat anak perempuan dan seorang anak laki-laki dari mantan istrinya, Nichole Mitchell. Dia pun memiliki seorang anak perempuan bersama personel Spice Girl Mel B.

Selain tengah berbahagia kembali menjadi seorang ayah, belakangan Murphy tengah disibukkan dengan proyek film terbaru dari biopik Rudy Ray Moore yang diberi judul Dalemite Is My Name. Pada film tersebut ia turut beradu akting dengan Wesley Snipes, Chris Rock, Craig Robinson, dan Keegan-Michael Key. (agn/rea)