Kevin Hart Bakal Pandu Oscar 2019

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Rabu, 05/12/2018 21:01 WIB
Kevin Hart Bakal Pandu Oscar 2019 Aktor sekaligus komedian Kevin Hart mengonfirmasi dirinya akan menjadi pemandu Oscar 2019 pada 25 Februari mendatang. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor sekaligus komedian Kevin Hart mengonfirmasi dirinya bakal menjadi pemandu acara Acedemy Awards ke-91 atau Oscar 2019 yang akan berlangsung pada 25 Februari 2019 mendatang.

Hal itu diungkapkan Hart dalam sebuah unggahan di media sosial. Dia menyebutkan dirinya selalu ditanya terkait kesediaan memandu Oscar, namun kala itu dia menyebut "hal itu akan terjadi ketika sudah waktunya".

"Saya sangat bahagia mengatakan hari tersebut akhirnya datang bagi saya untuk memandu Oscar," kata Hart dalam unggahannya.


"Saya tak percaya karena ini telah menjadi tujuan dalam daftar hidup saya sejak lama," lanjutnya.


Menurut Hart, bisa memandu dan bergabung dengan banyak aktor legendaris yang berkumpul dalam acara Oscar adalah sebuah momen langka dan masih belum bisa ia percaya benar-benar terjadi.

"Saya tahu ibu saya tersenyum lebar saat ini. Saya ingin berterima kasih kepada keluarga/teman/penggemar karena mendukung dan bersama saya selama ini," kata Hart.

"Saya yakin membuat Oscar tahun ini menjadi yang spesial. Saya menghargai pihak Academy atas kesempatan ini," lanjutnya.

Kabar Hart menjadi pemandu acara sempat diberitakan oleh Hollywood Reporter pada Selasa (4/12). Sesaat setelah kabar tersebut merebak, Hart mengonfirmasi dirinya telah resmi menjadi pemandu Oscar 2019.


ET melaporkan nama Hart untuk menjadi pemandu acara Academy Awards telah muncul sejak bertahun-tahun lalu. Pada 2015, Hart sempat mengungkapkan keinginannya untuk memandu acara itu.

"Bagi saya, saya kagum pada momen Oscar," kata Hart kepada ET kala itu.

"Saya terpesona. Saya senang ada di sini, dan ini adalah satu langkah. Langkah berikutnya adalah datang ke sini dan memandu acaranya," lanjut Hart.

[Gambas:Instagram] (end)