Camila Cabello Sambut Harapan Joy 'Red Velvet' Berkolaborasi

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 06/12/2018 05:14 WIB
Camila Cabello Sambut Harapan Joy 'Red Velvet' Berkolaborasi Camila Cabello menyambut gembira kemungkinan kolaborasi dengan Joy 'Red Velvet'. (Foto: REUTERS/Steve Marcus)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Camila Cabello baru-baru ini menanggapi keinginan personel girlband K-Pop Red Velvet, Joy untuk berkolaborasi. Melalui akun Twitter-nya, pelantun Havana ini menjanjikan untuk tampil bersama kelak saat mereka bertemu.

"Joy! Kau sangat menggemaskan! Nanti kita harus tampil bersama-sama," tulisnya sembari menautkan cuitan tentang video ungkapan keinginan Joy berkolaborasi dengannya.




Sebelumnya, seorang penggemar menggunggah sebuah video kompilasi tentang kecintaan Joy pada penyanyi Amerika-Cuba dan mencantumkan akun Twitter Cabello.


"Halo @Camila_Cabello, Joy dari grup K-Pop bernama Red Velvet mengatakan dirinya ingin berkolaborasi denganmu dan ini sebuah video kompilasi singkat saat ia menari dan bernyanyi lagu Havana milikmu. Mohon lihat ini, terima kasih!"



Dalam video itu, Joy sendiri mengatakan, "Saya akan senang untuk berkolaborasi dengan Camila Cabello karena saya sangat menyukai lagu Havana."

Setelahnya, Joy tampak begitu percaya diri menari dan mengikuti lantunan musik Havana. Beberapa anggota Red Velvet lainnya bahkan terpukau dengan aksi rekan satu grup mereka.

[Gambas:Youtube] (agn/rea)