Cardi B Akui Telah Berpisah dengan Offset

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 06/12/2018 08:18 WIB
Cardi B Akui Telah Berpisah dengan Offset Cardi B secara mengejutkan mengumumkan dirinya dengan sang suami, Offset, tak lagi hidup bersama. (Rich Fury/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rapper Cardi B mengakui bahwa dia dengan suaminya, rapper Offset tak lagi hidup bersama. Meski begitu, Cardi menyebut mereka masih berteman baik.

Konfirmasi tersebut diumumkan Cardi melalui sebuah unggahan di akun media sosialnya pada Rabu (5/12) malam.

"Jadi semua orang telah mengganggu saya dan kalian tahu bahwa saya sedang mencoba menyelesaikan sesuatu terkait ayah anak saya untuk semenit ke depan," kata Cardi memulai video tersebut.


"Kami benar-benar teman baik, dan rekan bisnis yang baik, dan kalian tahu dia selalu menjadi seseorang tempat saya ajak bicara dan kami saling mencintai," lanjutnya.


"Namun sesuatu tidak berjalan dengan baik untuk sekian lama," kata Cardi.

"Bukan salah siapa-siapa. Ini hanya, saya rasa kami berkembang lebih dari sekadar romansa. Namun kami tidak lagi bersama. Saya tidak tahu, mungkin butuh waktu untuk bercerai," kata Cardi.

Cardi dan Offset menikah secara tertutup pada September 2017. Keduanya tidak mengungkapkan hubungan mereka hingga kabar merebak pada Juni lalu.

[Gambas:Instagram]

Hubungan keduanya banyak diwarnai cerita perselingkuhan yang disebut dilakukan oleh Offset, terutama ketika mereka akan menyambut anak pertama, Kulture, yang lahir pada Juli lalu.

Dalam unggahan itu pula, Cardi menyebutkan bahwa dirinya akan selalu memiliki cinta buntuk rapper grup Migos itu. "Karena dia adalah ayah putri saya," katanya.

Diberitakan ET, Offset juga tampak mengonfirmasi video dari Cardi B tersebut dengan memberikan komentar "Kalian menang" yang membuat fan berspekulasi maksud dari sang rapper.


Usai memberikan konfirmasi perpisahan dengan Offset, Cardi B pun mengungkapkan wajah Kulture untuk pertama kalinya kepada publik melalui unggahan di media sosial.

ET juga melaporkan bahwa Cardi B sudah beraktivitas seperti biasanya, yaitu menggarap sebuah video klip terbaru. Namun yang berbeda dari biasanya, Cardi B tak lagi mengenakan cincin kawin di jarinya.

[Gambas:Instagram] (end)