Klip 'Really Really' WINNER Dapatkan Rekor YouTube

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 06/12/2018 14:28 WIB
Klip 'Really Really' WINNER Dapatkan Rekor YouTube Boyband WINNER dan raihan video musik 'Really Really'. (Foto: Screenshot via YouTube/@Winner)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband WINNER mencatat raihan manis terkait video musik Really Really yang dirilis 4 April 2017 lalu. Melalui YouTube, klip tersebut telah ditonton 100 juta pasang mata.

Really Really merupakan bagian dari album Fate Number For, aransemennya dibuat oleh member Kang Seung Yoon dan Song Mino, bersama Kang Uk Jin. Sementara liriknya ditulis masih oleh Kang Seung Yoon, Song Mino dan Lee Seung Hoon.

Lagu ini disebut menjadi lompatan penting bagi WINNER yang lahir sejak 2013 silam itu. Really Really adalah lagu pertama Kang Seung Yoon dan teman-temannya yang berhasil mencapai 100 juta kali pemutaran.



Selain WINNER, grup-grup lain yang juga mendapatkan capaian serupa termasuk BTS, TWICE, BLACKPINK, BIGBANG, EXO, 2NE1, Girls Generation, iKON, Red Velvet, Super Junior, dan masih banyak lagi.

Belakangan ini, Song Mino tampaknya lebih sibuk setelah dirinya merilis debut solo album pada akhir November lalu yang langsung merajai berbagai tangga lagu.

"Saya sangat takjub dan bersyukur bahwa hal yang selama ini hanya saya impikan dan masa depan yang hanya di imajinasi saat saya kecil benar-benar menjadi realita," ungkap Song Mino, dilansir dari Soompi, beberapa waktu lalu.


"Saya memiliki banyak orang hebat di sekeliling saya. Saya memikirkan bagaimana cara saya menyampaikan terima kasih pada mereka," lanjutnya.

Dalam debut album bertajuk XX tersebut, Song Mino memilih track Fiancé sebagai single unggulan. Tak hanya bernyanyi, dalam album tersebut dirinya juga berperan sebagai produser. Hal yang sama dilakukannya terkait membuat video musik dan konsepnya, kemasan album, sampai promosi.

[Gambas:Youtube] (rea)