Suga 'BTS' Kirimkan 'Sinyal' Kolaborasi dengan Ed Sheeran

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 07/12/2018 11:12 WIB
Suga 'BTS' Kirimkan 'Sinyal' Kolaborasi dengan Ed Sheeran Tampaknya kolaborasi Suga BTS dan Ed Sheeran bisa jadi benar-benar terwujud. (Foto: dok. Big Hit Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lewat sebuah kicauan, personel boyband BTS, Suga, pamerkan kelanjutan yang tampaknya bisa menjadi wacana kolaborasi bersama penyanyi Ed Sheeran.

Sinyal kolaborasi antara kedua musisi papan atas dunia ini nampaknya semakin kukuh. Pada Kamis (6/12), Suga melalui akun Twitter BTS (@BTS_twt) mengunggah sebuah foto yang menunjukkan tumpukan dari berbagai suara rekaman.

Dalam foto tersebut, tumpukan suara rekaman itu diberi nama 'ED SHEERAN ST ROUGH'. Suga juga turut menyebutkan akun resmi Ed dalam kolom keterangan.



"Hmm, ini untukmu," tulis Suga.



Kicauan yang telah di-retweet lebih dari 340.000 akun Twitter tersebut nampaknya akan menjadi proses serius wacana kolaborasi BTS dan Ed Sheeran yang santer terdengar sejak akhir November lalu.

Sebelumnya, boyband asuhan Big Hit Entertainment ini mendapat perhatian Ed Sheeran kala merilis album bertajuk 'IDOL'. Kala itu, Ed mengunggah sebuah Instagram Story yang memuji karya BTS tersebut.

"Selamat kepada BTS yang memiliki pekan yang luar biasa. Album yang keren," tulis Ed.


Kemudian pada kesempatan lain, pelantun lagu Thinking Out Loud ini merespons positif sebuah kicauan salah seorang warganet yang meminta BTS dan dirinya berkolaborasi.

"Saya sesungguhnya sudah menulis sebuah lagu yang saya pikir cocok untuk mereka. Saya menyukai BTS, saya rasa ia mereka sangat hebat," ujar Ed dalam sebuah wawancara bersama Heat World.

Selain Ed Sheeran, boyband yang beranggotakan RM, Suga, Jin, V, Jung Kook, Jimin, dan J-Hope ini juga pernah berkolaborasi dengan musisi internasional sekelas Nicki Minaj dan Steve Aoki. (dna/rea)