Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Jumat, 07/12/2018 17:48 WIB
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan Film 'Creed II'. (dok. MGM/Warner Bros Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lima rekomendasi film akhir pekan kali ini cukup beragam, mulai dari kisah lanjutan Adonis Creed dalam Creed II untuk menjadi petinju ulung hingga kisah horor seperti The Possesion of Hannah Grace.

Sejumlah film lainnya yang sudah tayang di bioskop juga masih beredar, seperti Suzzanna: Bernapas dalam Kubur yang sudah tembus 3 juta penonton, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, A Man Called Ahok, hingga Bohemian Rhapsody.

Beberapa film lokal pendatang baru juga bermunculan di layar bioskop, seperti Tusuk Jelangkung, Sesuai Aplikasi, dan Arwah Tumbal Nyai. Merangkum berbagai laman jaringan bioskop di Indonesia, berikut lima rekomendasi film akhir pekan kali ini.



Creed II

Dilatih oleh legenda Rocky Balboa (Sylverster Stallone), Adonis Creed (Michael B Jordan) mendapatkan keuntungan tersendiri.

Namun seiring dengan jalannya kehidupan dan ketenaran, tantangan Creed bukan hanya membuat KO lawan di atas ring tinju. Beragam masalah, mulai dari ketenaran, keluarga, hingga obsesi menjadi sang juara sejati harus dihadapi Creed dalam kehidupannya kini.

Film untuk Remaja ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Mortal Engines

Mortal Engines mengisahkan seorang wanita muda misterius bernama Hester Shaw yang bergabung dengan pasukan Anna Fang, penjahat berbahaya dan Tom Natsworthy untuk memimpin pemberontakan melawan kota predator raksasa.

Film untuk Remaja ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Widows

Empat wanita hidupnya penuh tekanan usai para suami mereka meninggal dunia dan hanya menyisakan utang yang kini mencekik kehidupan.

Berlatar kehidupan di Chicago yang banyak kekacauan, empat wanita tersebut berkumpul untuk menentukan masa depan mereka sendiri menghadapi berbagai masalah kehidupan.

Film untuk Dewasa ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]


The Possesion of Hannah Grace

Seorang polisi bernama Megan baru saja kembali bertugas usai rampung menyelesaikan masalahnya. Namun tugas barunya ini membuatnya ngeri, memeriksa jenazah di kamar mayat.

Ketika Megan harus mengecek jenazah Hannah Grace, muncul kejadian-kejadian aneh yang menghantuinya. Megan diincar makhluk jahat.

Film untuk penonton Dewasa ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

One Cut of the Dead

Meski bertema zombi, One Cut of the Dead merupakan film komedi asal Jepang dan mendapatkan pujian dari berbagai pihak hingga memperoleh nilai hingga 100 persen di Rotten Tomatoes.

Film ini menceritakan sekelompok sineas yang membuat film zombi di sebuah gedung tua. Namun gedung itu tidaklah biasa. Konon, dulu gedung itu pernah jadi lokasi membangkitkan mayat hidup yang ternyata kemudian mengganggu para sineas.

Film untuk Remaja ini bisa disaksikan di jaringan bioskop CGV.

[Gambas:Youtube] (end)