Camila Cabello Sempat Mengira Tak Jadi Nomine Grammy

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Senin, 10/12/2018 07:28 WIB
Camila Cabello Sempat Mengira Tak Jadi Nomine Grammy Camila Cabello mengaku dirinya masih terkejut berhasil menjadi nomine Grammy Awards 2019 di kategori Best Pop Solo Performance dan Best Pop Vocal Album. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Camila Cabello mengaku dirinya masih terkejut berhasil menjadi nomine Grammy Awards 2019 di kategori Best Pop Solo Performance dan Best Pop Vocal Album.

Padahal, ia mengaku sebelumnya tak ingin berharap banyak berhasil menjadi nomine Grammy Awards ke-61 yang rencananya akan diselenggarakan pada 10 Februari 2019 mendatang.

"Saya tak ingin berharap banyak dan kemudian sedih, sehingga saya tidak [mencari tahu], dan saya amat terkejut [ketika tahu]," kata Cabello kepada Billboard di sela acara iHeartRadio's Jingle Bell baru-baru ini di New York.


Cabello mengaku dirinya baru menyaksikan pengumuman soal nominasi Grammy Awards 2019 tersebut pada keesokan paginya melalui siaran televisi.


"Kami menyaksikan televisi ketika mereka menyiarkan [ulang], dan mereka tidak menyebut nama saya, jadi saya seperti 'oh ya sudah saya tidak jadi nomine'. Kemudian kami [membaca] daftar lengkapnya, dan saya teriak 'Ya Tuhan'," kata Cabello.

Dalam kategori Best Pop Solo Performance, Camila mendapatkan nominasi berkat penampilan Havana dan akan bersaing melawan Beck, Ariana Grande, Lady Gaga, dan Post Malone.

Sedangkan dalam kategori Best Pop Vocal Album, Camila Cabello akan bersaing ketat dengan Kelly Clarkson melalui 'Meaning Of Life', Ariana Grande melalui 'Sweetener', Shawn Mendes melalui 'Shawn Mendes', P!nk melalui 'Beautiful Trauma', dan sahabatnya sendiri Taylor Swift melalui 'reputation'.

"Saya mencintai Shawn. Bila dirinya menang, serasa saya juga menang," kata Camila, dikutip dari Billboard.


Di sisi lain, Shawn Mendes juga mengaku dirinya mengaku amat tak menyangka dirinya bisa masuk menjadi nomine Grammy Awards 2019. Bagi Mendes, capaian ini sebagai dorongan untuk meningkatkan kapasitas dirinya sendiri.

"Saya tak dapat menggambarkannya," kata Mendes dalam acara yang sama kepada Billboard. "Ini lebih dari yang saya harapkan, tentunya,"

"Hari ini saya mempelajari bahwa hal yang saya perlu lakukan lebih di masa depan adalah mendorong diri saya untuk selalu mencoba hal baru dan terkoneksi dengannya," lanjutnya.

[Gambas:Youtube] (end)