Mark Ronson Akui Empat Tahun 'Incar' Miley Cyrus

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Senin, 10/12/2018 10:35 WIB
Mark Ronson Akui Empat Tahun 'Incar' Miley Cyrus Mark Ronson mengakui mengincar Miley Cyrus selama empat tahun sebelum akhirnya mereka bisa berkolaborasi bersama dalam lagu 'Nothing Breaks Like a Heart'. (Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Musisi Mark Ronson mengakui dirinya mencari tahu soal Miley Cyrus selama empat tahun sebelum akhirnya mereka bisa berkolaborasi bersama dalam lagu 'Nothing Breaks Like a Heart' yang rilis 29 November lalu.

Hal itu diakui oleh Ronson kala berbincang-bincang dalam acara Graham Norton Show, baru-baru ini. Begitu berhasil mendapatkan kontak Miley, Ronson mencoba mendekatinya.

"Mark Ronson kepo soal Miley Cyrus selama empat tahun," kata Ronson mengawali proses perkenalan keduanya.


Ronson mengatakan dirinya pertama kali melihat Cyrus ketika pelantun Wreckingball tersebut tampil di acara Saturday Night Live spesial ulang tahun ke-40. Dan saat itulah dirinya merasa Cyrus akan jadi musisi yang tepat untuk diajak kerja sama.


"Saya punya nomornya. Saya tak tahu apakah itu legal atau tidak," kata Ronson.

"Saya mulai mengirim pesan kepadanya. Saya mengatakan: 'Hai, bila kau ingin membuat musik'. Empat hari dikirim, tak terjadi apa pun,"

Cyrus lalu menimpali: "Ini bagian yang tak saya ingat. Saya merasa sepertinya mengirim sebuah emoji, setidaknya,"

[Gambas:Youtube]

Keduanya kemudian bertemu dan berbincang mengenai musik, dan ternyata mereka saling merasa 'nyambung' sehingga memutuskan menciptakan lagu 'Nothing Breaks Like a Heart'.

"Kapan pun sebelum [momen] ini tidak akan tepat, dan kapan pun setelah ini akan amat terlambat," kata Cyrus. "Saya rasa ini waktu yang sempurna dengan lagu ini, waktunya rilis,"

Kabar keduanya kolaborasi dalam Nothing Breaks Like a Heart dikonfirmasi oleh mereka pada beberapa waktu lalu melalui unggahan di media sosial.


Ronson dan Cyrus pun disebut akan membawakan lagu baru mereka dalam acara komedi Saturday Night Live pada 15 Desember mendatang.

Hal itu bertepatan ketika Matt Damon akan bertindak sebagai pembawa acara tamu.

Perilisan musik baru ini pun menjadi langkah baru Cyrus setelah kehilangan rumah bersama tunangannya di Woolsey Fire, Malibu, California karena kebakaran lahan.

[Gambas:Youtube] (end)