Dicueki Meghan Markle, Sang Ayah Minta Bantuan Mantan Istri

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Senin, 10/12/2018 09:28 WIB
Dicueki Meghan Markle, Sang Ayah Minta Bantuan Mantan Istri Ayah Meghan Markle, Thomas, kini mengungkapkan dirinya masih 'dicuekin' putrinya sendiri sampai-sampai minta bantuan kepada mantan istrinya. (REUTERS/Phil Noble)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ayah Meghan Markle, Thomas, kembali mengungkapkan drama dirinya dengan sang putri kepada media. Kini, Thomas Markle menyebut masih dicueki oleh Meghan sampai minta bantuan kepada mantan istri sekaligus ibu sang putri, Doria Ragland.

"Saya telah diam dan saya tak bisa terus diam," kata Thomas kepada Mail on Sunday, dikutip dari ET.

"Saya telah membuat banyak upaya untuk menjangkau putri saya melalui teks dan surat, namun dia dan [Pangeran] Harry telah memasang tembok pembatas," lanjutnya.


"Semua orang mengatakan mengapa saya tidak diam saja? Meghan tidak dapat berbicara kepada saya karena saya membocorkan rahasia. Namun itu semua bohong. Saya telah dituduh dalam semua hal mengerikan yang bisa Anda pikirkan," kata Thomas.


"Nomornya tidak ganti dan mereka belum memberikan respons," lanjutnya.

Thomas belum kunjung berbicara dengan Meghan Markle sejak mantan aktris tersebut menikah dengan Pangeran Harry pada Mei lalu. Ditambah, Thomas terlibat skandal foto palsu dengan paparazi yang membuat jarak dirinya dengan Meghan semakin jauh.

Setelahnya, Thomas bukannya menjaga sikap melainkan semakin 'bocor' ke media dengan mengungkapkan berbagai drama dirinya mencoba kembali akrab dengan Meghan.

Bahkan Thomas Markle pun kini menyebut telah meminta bantuan kepada mantan istrinya, Doria Ragland untuk mendekatkan dirinya dengan Meghan Markle.

Doria Ragland diketahui sebagai satu-satunya perwakilan orang tua Meghan Markle di acara pernikahan, mengingat Thomas masuk rumah sakit setelah skandal tersebut terkuak.


"Saya memohon kepadanya [Meghan Markle] untuk mengangkat telepon. Saya menulis surat dua halaman dan mengirimnya melalui pos tersertifikat melalui perwakilannya di Los Angeles," kata Thomas Markle.

"Saya bertanya kepadanya mengapa dia percaya pada kebohongan. Saya bahkan mengirimkan surat bertulis tangan kepada Doria bertanya mengapa putri kami tak ingin berbicara kepada saya," lanjut Thomas.

"Bila dia mau berbicara kepada saya, segalanya akan berbeda," lanjutnya. "Saya amat mencintai Meghan. Saya ingin dia dan Harry memiliki bayi yang cantik dan sehat serta hidup yang indah. Namun saya ingin mereka berhenti percaya pada kebohongan," katanya, dikutip dari ET.

Meghan Markle dan Pangeran Harry sebelumnya dikabarkan pindah dari Istana Kensington ke Frogmore Cottage di Kastel Windsor.

Kepindahan tersebut merebakkan rumor pertengkarannya dengan istri Pangeran William, Kate Middleton sebagai alasan pindah dari Kensington. (end)