Liam Gallagher Siapkan 20 Lagu Baru

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 11/12/2018 06:41 WIB
Liam Gallagher Siapkan 20 Lagu Baru Liam Gallagher sebut sudah siapkan puluhan lagu baru. (Foto: REUTERS/Hannah McKay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Solois Liam Gallagher meneruskan karier bermusiknya dengan memproduksi lagu baru. Lewat akun Twitter ia mengatakan telah memiliki lagu yang belum dirilis.

"Saya tahun belakangan ini saya banyak omong kosong. Tapi saya punya, ups, kita punya 20 lagu yang akan mengubah hidup kalian, ups, membuat mereka lebih baik," kicau Liam.




Bukan hanya itu, pertanda produksi lagu baru juga disampaikan Liam lewat Twitter pada Jumat (7/12) lalu. Saat itu ia mengaku berada di Los Angeles (LA) untuk menulis lagu.


"Pekan yang biblikal di LA bersama pasukan penulis lagu saya," tulis Liam.



Pembuatan karya baru ini sangat dimungkinkan karena musisi asal Inggris ini menunda tur Eropa demi menggarap album baru. Melansir NME, penundaan tersebut disampaikan penyelenggara konser dan manajemen Liam.

Namun, orang-orang di balik sang mantan vokalis Oasis itu tidak menjelaskan konser di negara mana saja yang ditunda. Mereka hanya menjelaskan secara singkat waktu penundaan tersebut.

"Karena perubahan jadwal rekaman Liam Gallagher yang tak terduga, tur Eropa yang direncanakan bulan November harus ditunda," demikian pernyataan resmi manajemen Liam.


Pernyataan berlanjut, "Kami akan mengumumkan tanggal tur baru, sementara itu semua tiket tetap berlaku atau pengembalian uang dapat diperoleh dari penjual tiket."

Liam mulai menggarap album terbaru sejak Mei lalu. Ia mengaku telah menyelesaikan penulisan lirik dan merasa lagunya terdengar biblikal atau berkaitan dengan Alkitab.

Adik dari Noel Gallagher itu juga mengatakan bahwa ia bekerja sama dengan Greg Kurstin dan Andrew Wyatt untuk penggarapan album keduanya. Kedua nama itu sebelumnya juga membantu Liam dalam membuat album As You Were, debut yang dipromosikannya lewat tur konser. (adp/rea)