Superman Ditinggalkan 'Kekasih'

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Senin, 10/12/2018 14:39 WIB
Superman Ditinggalkan 'Kekasih' Amy Adams yang menjadi kekasih Superman menyebut akan keluar dari DC Universe. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Amy Adams memberi isyarat akan keluar dari film-film DC Universe. Selama ini ia memerankan Lois Lane, kekasih Superman.

Namun pernyataan mengejutkan justru terlontar dari mulut Adams saat ia berbincang dengan aktris Nicole Kidman dalam salah satu acara Variety.

"Saya pikir saya keluar dari DC Universe. Saya sempat terlibat selama beberapa saat, tapi saya rasa mereka melakukan perubahan. Saya tidak tahu detailnya," kata Adams.



Seakan memahami, Kidman langsung menimpali pernyataan Adams itu dengan cepat. "Tapi kau tidak diizinkan membahas apa pun yang berkaitan dengan itu sampai benar-benar terjadi kan?" ia bertanya retoris.

Adams awalnya menyambut kedatangan Kidman di 'rumah' DC Universe. Ia berperan sebagai Queen Atlanna dalam Aquaman (2018). Namun sebelumnya Kidman pernah menjadi Dr. Chase Meridian dalam Batman Forever (1995).

Sementara Adams pertama kali bergabung dalam film DC Universe lewat film Man Of Steel (2013). Aksinya sebagai Lois Lane berlanjut dalam Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) dan Justice League (2017).


Pernyataan aktris 44 tahun itu untuk keluar dari DC kemungkinan besar berkaitan dengan pasangan mainnya, aktor Henry Cavill yang berperan sebagai Superman.

Sejak medio September lalu ia dikabarkan tak lagi berperan sebagai pahlawan super asal Planet Krypton itu.

Kabar Cavill 'gantung jubah' ramai diperbincangkan setelah Superman dipastikan tidak muncul dalam film terbaru DC, Shazam.

[Gambas:Youtube]

Shazam merupakan salah satu karakter pahlawan super dalam DC Comics yang akan diperankan Zachary Levi.

Padahal sebelumnya, mengutip NME, Warner Bros. selaku rumah produksi memiliki rencana menampilkan Superman sebagai kameo dalam film Shazam.

Cavill gagal tampil dalam Shazam, disebut-sebut karena jadwal syuting yang bentrok.


Sang bintang Mission: Impossible--Fallout sudah bereaksi setelah dikabarkan tak lagi menjadi Superman. Namun ia seakan tak menjawab apa pun. Cavill hanya mengunggah video singkat ke Instagram di mana ia mengenakan kaus bertuliskan 'Krypton Lifting Team.'

Ia juga membawa action figure Superman.

Namun, Cavill tidak mengatakan apa pun. Ia juga hanya memberi caption video itu, "Hari ini menarik #Superman."

[Gambas:Instagram] (adp/rsa)