Evolusi Katy Perry Jadi Karakter Video Game 'Final Fantasy'

Tim, CNN Indonesia | Senin, 10/12/2018 20:23 WIB
Evolusi Katy Perry Jadi Karakter Video Game 'Final Fantasy' Tak lupa tokoh-tokoh Final Fantasy pun diselipkan dalam video musik 'Immortal Flame'. (Foto: Dok. Square Enix NA via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Katy Perry baru-baru ini ditetapkan untuk mengisi lagu tema untuk sebuah video game. Ia menyanyikan lagu yang diberi judul Immortal Flame untuk kolaborasinya dengan mobile video game 'Final Fantasy: Brave Exvius.'

Perilisan lagu tersebut turut dibarengi dengan video musiknya lewat saluran YouTube resmi Square Enix. Video itu diawali dengan sebuah percakapan antara Perry dengan sang asisten yang menginformasikan bahwa dirinya telah siap bekerja.

Setelah berbagi sejumlah potret swafoto bersama anjing peliharaannya di Instagram, Perry memutuskan bermain Final Fantasy untuk menghabiskan waktu.



Adegan kemudian berganti saat juri American Idol tersebut menfilmkan peliharaannya lewat fitur Instagram Live, tapi tak lama setelah itu mereka mengalami kejanggalan demi kejanggalan. Potret anjing peliharaannya seketika berubah jadi gambar pixel.

Tidak hanya terjadi pada anjingnya, saat Perry sendiri sedang tampil bernyanyi menggunakan gaun biru, dirinya pun berubah menjadi sebuah karakter yang mirip dalam video game.

"I could die in your arms tonight/ But it would be a shame/ 'Cause I want to live a thousand lives and be an immortal flame," lantunnya.


Di akhir video, kekasih aktor Orlando Bloom ini kemudian berubah sepenuhnya menjadi karakter game, persis dengan gaun biru yang ia gunakan saat manggung.

[Gambas:Youtube]

Selain meminjamkan suara untuk latar video game, mengutip Ace Showbiz, Perry pun sepakat untuk memberi karakter yang mirip dengan dirinya untuk dimainkan per Selasa (12/12) besok. Namun karakter itu hanya akan berada dalam waktu terbatas.

Perry merupakan penyanyi pop kedua yang diubah menjadi karakter dalam video game Final Fantasy setelah Ariana Grande. Pelantun Thank U, Next itu telah muncul dalam bentuk karakter pada tahun lalu. Dia juga mengisi lagu tema dengan menyanyikan versi remix lagu Touch It. (agn/rea)