Julie Estelle Bergabung di Agensi Besar Hollywood

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Senin, 10/12/2018 23:41 WIB
Julie Estelle Bergabung di Agensi Besar Hollywood Akting Julie Estelle dalam 'The Night Comes for Us' membuatnya dilirik agensi internasional. (Dok. Netflix Indonesia via youtube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Julie Estelle semakin merambah dunia internasional. Ia baru saja bergabung dengan agensi manajemen ICM Partners atau International Creative Management Partners yang bermarkas di Los Angeles serta berkantor di Washington, New York City dan London.

Berdasarkan siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, diputuskannya ICM Partners sebagai representasi Julie Estelle di Hollywood dan dunia, berawal dari ketertarikan agensi tersebut pada akting Julie di film The Night Comes for Us (2018).

Ia berperan sebagai The Operator dalam film Netflix yang juga dibintangi Joe Taslim dan Iko Uwais itu.



Joe kebetulan sudah lebih dahulu bergabung di bawah naungan ICM Partners. Ia lah yang menjadi perantara untuk Julie dan agensi tersebut. Aktor 37 tahun itu langsung menghubungi Julie kala seorang agen mengungkapkan ketertarikanya pada peran sang bintang Filosofi Kopi.

"Aku enggak menyangka waktu pertama kali dihubungi Joe Taslim. Dia [agen ICM Partners] bilang mereka belum pernah menangani artis seperti aku. Jadi dia tertarik menjadi agensi aku untuk region di luar Indonesia," ungkap Julie dalam siaran pers.

Julie tak langsung mengiyakan. Ia mengaku butuh waktu untuk berpikir karena terlanjur nyaman berkarier di Indonesia. Adik Cathy Sharon itu pun mengaku tak pernah menargetkan melangkah ke kancah internasional.


"Hanya setiap ada tawaran bermain film, termasuk The Night Comes for Us, aku selalu melakukan yang terbaik," tambah perempuan berdarah Manado-Prancis-Tionghoa itu.

Namun berkat dorongan orang-orang terdekatnya, Julie yakin mengambil tawaran ICM Partners, terutama setelah diberi kebebasan untuk tetap melanjutkan kariernya di Tanah Air.

ICM Partners dikenal sebagai agensi yang menaungi banyak bakat di bidang seni dan literasi. Mengutip The Hollywood Reporter, ICM Partners merupakan satu dari tujuh agensi terbesar di Hollywood.

[Gambas:Youtube]

Sebelumnya, agensi yang dibentuk sejak 1975 ini diketahui memiliki klien seperti Shonda Rhimes, Ellen DeGeneres, Chris Rock, Christoph Waltz, dan Beyonce. Pemeran utama Wonder Woman, Gal Gadot pun pernah berada di bawah naungan agensi tersebut.

Julie menarik perhatian agensi itu lantaran berakting misterius dan penuh aksi dalam The Night Comes for Us. Sebelum 'piawai' berakting aksi, ia banyak berperan di film bertema drama.

Ia pertama kali dikenal setelah menampilkan debut berakting dalam film Alexandria pada 2005. Setelahnya, Julie membintangi Dealova, Kuntilanak, Selamanya, Filosofi Kopi, dan Surat dari Praha.


Julie mengawali akting aksinya dalam The Raid 2. Ia kemudian ikut beraksi di Headshot dan yang terbaru The Night Comes for Us. Kini dengan bergabung di agensi internasional, Julie jadi punya mimpi berkiprah di kancah Hollywood.

"Mohon doa dari masyarakat Indonesia agar saya bisa berkiprah di industri film Hollywood dan membawa harum nama Indonesia juga," ia berharap. (agn/rsa)