Komik Karya Vokalis My Chemical Romance Jadi Film

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 11/12/2018 07:35 WIB
Komik Karya Vokalis My Chemical Romance Jadi Film Komik yang ditulis oleh vokalis My Chemical Romance, Gerard Way, segera tayang dalam bentuk serial di Netflix. (Foto: www.mychemicalromance.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Komik yang ditulis vokalis band emo My Chemical Romance, Gerard Way, difilmkan oleh Netflix. Bertajuk The Umbrella Academy, sejatinya cerita yang ditulis Way berjudul Dark Horse, dengan ilustrasi dikerjakan oleh Gabriel Bá.

Komik Dark Horse dipublikasikan pertama kali pada 2007 silam. Sempat membicarakan kemungkinan untuk diangkat menjadi film layar lebar, komik tersebut justru menandatangani kontrak dengan Universal Cable Productions dengan kesepakatan sebagai serial televisi.

Melansir NME, Way mulai menulis The Umbrella Academy setahun setelah My Chemical Romance merilis album 'The Black Parade' pada 2006 silam.



The Umbrella Academy menceritakan tentang seorang multijutawan bernama Reginald Hargreeves yang mengadopsi anak-anak yang memiliki 'kemampuan' spesial. Adalah Spaceboy, The Kraken, The Rumor, The Séance, Number Five, The Horror dan The White Violin yang lahir dalam waktu 24 jam dari seorang wanita yang bahkan tidak hamil.

Anak-anak ini kemudian dikumpulkan dengan tujuan mengasah kekuatan sampai mereka cukup kuat untuk menyelamatkan dunia. Hargreeves tiba-tiba ditemukan tak bernyawa, dan para pahlawan tersebut harus bersatu untuk menyelidiki kematian ayah angkat mereka.

Aktris Ellen Page akan memerankan Vanya Hargreeves atau The White Violin, Tom Hopper sebagai Luther Hargreeves atau Spaceboy, Robert Sheehan sebagai Klaus Hargreeves atau The Séance, Emmy Raver-Lampman sebagai Allison Hargreeves atau The Rumor, David Castañeda sebagai Diego Hargreeves atau The Kraken, serta Aidan Gallagher sebagai Number Five atau The Boy.


Selain itu, penyanyi Mary J. Blige juga turut mengambil peran sebagai Cha-Cha, serta Colm Feore sebagai Sir Reginald Hargreeves atau The Monocle.

[Gambas:Youtube]

The Umbrella Academy akan tayang mulai 15 Februari 2019. (rea)