Bibi May Punya Kekasih Baru di 'Spider-Man: Far From Home'

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 11/12/2018 10:30 WIB
Bibi May Punya Kekasih Baru di 'Spider-Man: Far From Home' Cuplikan film 'Spider-Man: Far From Home' kabarnya segera beredar. (Foto: Chuck Zlotnick/Sony Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Trailer dari sekuel film pahlawan super bertajuk Spider-Man: Far From Home ditampilkan pertama kali di Brazil, Minggu (9/11) waktu setempat.

Dalam cuplikan tersebut, nampak beberapa alur cerita baru dari Spider-Man yang berbeda dengan sekuel sebelumnya.

[Gambas:Youtube]


Dilansir dari Ace Showbiz, trailer dimulai dengan Marisa Tomei, pemeran Bibi May yang terlihat telah mengetahui dan mendukung status Peter Parker (Tom Holland) sebagai sang pahlawan laba-laba.


Selain itu, May diceritakan tak lagi lajang. Happy Hogan yang diperankan oleh Jon Favreau datang sebagai kekasih baru dari bibi Parker.

Dalam adegan berikutnya, Peter dan beberapa kawannya tengah berekreasi di Eropa. Sedang asyik menikmati liburan sebagai warga sipil, Peter malah dimintai pertolongan oleh Nick Fury (Samuel L. Jackson) untuk melawan The Elementals, sosok lawan yang mampu bermanifestasi sebagai pasir (Zephyr), air (Hydron) dan api (Magnum).

Di sisi lain, Quentin Beck alias Mysterio (diperankan oleh Jake Gyllenhaal) juga berjuang melawan musuh yang sama, The Elementals setelah direkrut sebagai anggota dari S.H.I.E.L.D.

Seperti yang telah diketahui oleh penggemar komik Marvel, Mysterio adalah stuntman Hollywood dan seniman efek khusus yang bermimpi menjadi bintang film besar.


Ketika mimpinya gagal dicapai, ia berubah menjadi dalang kriminal yang berkemampuan menciptakan ilusi hebat.

Dalam film sebelumnya, ia dikisahkan sebagai penjahat super yang merupakan musuh dari Spider-Man.

Namun menariknya, Spider-Man dan Mysterio bekerja bersama dan menjalin hubungan akur bak saudara dalam sekuel film ini.

Hubungan kedua aktor dalam sekuel film terbaru itu nyatanya sama dengan realita. Gyllenhaal dan Holland sering tertangkap kamera suka berlaku iseng terhadap satu sama lain.

Bibi May Tak Lagi Jomblo di 'Spider-Man: Far From Home'Liburan Tom Holland sebagai Peter Parker di Eropa pun terganggu. (Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney/AFP)

Holland baru-baru ini menyapa penggemarnya dari seluruh dunia melalui sebuah video dari kamar hotel mereka di Brazil.

Di sampingnya, muncul Gyllenhaal sedang mencoba meniru gerakan menembakkan jaring laba-laba ala Spider-Man sambil melihat dirinya sendiri di cermin.

Spider-Man: Far From Home masih digarap oleh Jon Watts yang dulu juga menyutradari Spider-Man: Homecoming.

Film pahlawan super itu ditetapkan rilis pada 5 Juli 2019 di Amerika Serikat. Trailer pertama belum dirilis secara daring, namun berpotensi keluar dalam beberapa hari ke depan. (tsy/rea)