Nick Jonas Pamerkan Kue Pernikahan 7 Tingkat

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 11/12/2018 09:35 WIB
Nick Jonas Pamerkan Kue Pernikahan 7 Tingkat Saudara Nick Jonas, Joe, menyebut adiknya dan Priyanka Chopra sudah ditakdirkan bersama. (Foto: REUTERS/Stringer)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan yang sedang dimabuk cinta, Nick Jonas dan Priyanka Chopra telah menikah pada awal Desember lalu di negara asal Chopra, India. Seminggu lebih setelahnya, keduanya masih belum bisa move on dari pernikahan yang disebut sebagai royal wedding versi Hollywood itu.

Baru-baru ini, Jonas mengunggah foto kenangan di hari pentingnya, sekaligus memamerkan kue pernikahan yang ternyata amat besar dan bertingkat tujuh. Dalam foto tersebut, dirinya dan Chopra terlihat bersama-sama memotong kue dengan pisau besar, nyaris menyerupai sebilah pedang.

Entertainment Tonight melaporkan bahwa kue itu terinspirasi oleh bentuk bangunan Umaid Bhawan Palace yang terletak di Jodhpur, Rajasthan, India. Tempat ini menjadi salah satu hotel terbesar di dunia, memiliki 347 kamar dengan sebagian area difungsikan sebagai museum, dan sebagian lagi ditempati sebagai kediaman pribadi.



Detail indah pun digambarkan oleh perencana pernikahan Jonas dan Chopra, Sandeep Khosla dan Aditya Motwane, yang menyebut kue itu bergaya campuran klasik dan eklektik dengan visual romantis di puncaknya. Kue mewah tersebut juga memiliki kolom-kolom emas, tempat lilin mini serta jendela.

[Gambas:Instagram]

Di Instagram, Jonas dan Chopra pun kompak mengunggah foto kebersamaan keluarga besar mereka, seraya berterimakasih kepada desainer Ralph Lauren yang bertanggungjawab atas kostum dan beberapa desainer lain untuk aksesoris yang dikenakan Chopra.

[Gambas:Instagram]

Tak lama setelah pernikahan besar-besaran itu, saudara lelaki Nick, Joe Jonas, mengungkapkan kegembiraan melihat kebahagiaan adiknya.


"Melihat wajah Nick ketika pertama kali ia bertemu Chopra, dan bagaimana ia [Nick] membicarakannya, kemudian bertemu dengan Chopra sendiri dan mengetahui bagaimana luar biasanya ia, saya langsung tahu mereka ditakdirkan bersama," ujar pria 29 tahun itu.

"Wajah saya sakit karena terlalu banyak tersenyum. Upacara pernikahannya sendiri sangat indah. Upacara adat India itu sesuatu yang baru untuk saya. Kami semua terharu," lanjutnya.

Di tengah kebahagiaan Jonas dan Chopra, sentimen negatif muncul setelah pesta pernikahan ditutup dengan letusan kembang api. Chopra dikritik lantaran sebelum menikah, ia mengajak orang-orang agar tidak menyalakan kembang api saat perayaan Diwali, festival adat asli India, demi berkontribusi membuat Bumi bebas polusi.

Namun aktris yang kerap bekerja bersama UNICEF itu memilih untuk tak mengomentari kritik itu dan tetap menikmati kebahagiaannya. (rea)