Ben Affleck Pimpin Veteran untuk Mencuri di 'Triple Frontier'

CNN Indonesia | Rabu, 12/12/2018 00:01 WIB
Ben Affleck Pimpin Veteran untuk Mencuri di 'Triple Frontier' Aktor Ben Affleck dan Oscar Isaac bekerja sama mengomandoi sekelompok mantan tentara untuk mencuri dari gembong Amerika Selatan dalam film 'Triple Frontier'. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Ben Affleck dan Oscar Isaac bekerja sama mengomando sekelompok mantan tentara untuk menjalankan misi khusus: mencuri dari gembong Amerika Selatan. Aksi keduanya itu muncul dalam trailer film Triple Frontier terbaru yang rilis baru-baru ini.

Film genre action-thriller ini mengisahkan tentang Tom Davis (Ben Affleck), Santiago Garcia (Oscar Isaac), William Miller (Charlie Hunnam), Ben Miller (Garrett Hedlund), dan Fransisco Morales (Pedro Pascal) pasca berhenti menjadi pasukan khusus.

Mereka mencoba memanfaatkan kemampuan yang didapatkan di militer untuk tujuan selain melindungi negara.


Cuplikan perdana dibuka dengan sosok Tom Davis yang menegaskan komitmen kelima orang tersebut untuk terlibat di misi ilegal ini.


"Aturan pertama, siapapun yang ingin pergi diperbolehkan dan harus tahu bahwa dialah yang terbaik dari kita semua. Tapi hal itu harus dilakukan sekarang, sebab Anda tak akan bisa kembali ke kehidupan normal setelah malam ini," ujar Davis.

Para veteran militer tersebut mencoba menjatuhkan kartel paling kejam di dunia dengan potensi keuntungan US$75 juta atau setara Rp1,1 triliun.

Hal ini sungguh tak mudah sebab kelimanya harus bergulat dengan rasa bersalah terhadap korps militer dan bahaya fisik yang mengancam keberlangsungan hidup mereka.


"Apapun yang kita lakukan selama 17 tahun belakangan tak pernah dilihat. Anda telah tertembak untuk negara, tapi Anda tak bisa mengirim anak-anak Anda ke perkuliahan," ujar Garcia memprovokasi tim.

"Jika kita menyelesaikan setengah dari hal-hal yang telah kita lakukan ke profesi lain, kita akan mapan. Tapi pertanyaannya: 'Apakah kita bisa menggunakan keterampilan kita untuk kepentingan kita sendiri?" ujar Garcia.

Film yang mengambil latar medan di rimba liar tersebut akan disutradarai oleh J.C. Chandor. Film yang ditulis naskahnya oleh Mark Boal itu akan resmi tayang di Netflix pada Maret 2019 mendatang.

[Gambas:Youtube] (dna/end)