Nicki Minaj Bakal Bawa Lagu Tema Film Animasi 'Spider-Man'

CNN Indonesia | Rabu, 12/12/2018 05:08 WIB
Nicki Minaj Bakal Bawa Lagu Tema Film Animasi 'Spider-Man' Sejumlah rapper Amerika Serikat bakal jadi pengisi lagu tema film animasi 'Spider-Man: Into The Spider Verse', di antaranya Nicki Minaj. (REUTERS/Brendan McDermid)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lagu tema alias soundtrack film animasi pahlawan super 'Spider-Man: Into The Spider Verse' bakal diwarnai berbagai suara khas para rapper Amerika Serikat.

Rapper keturunan Trinidad, Nicki Minaj dipastikan akan bernyanyi untuk salah satu soundtrack film itu. Rapnya akan diadu dengan Anuel AA dan Bantu melalui lagu bertajuk 'Familia'.

Selain wanita dengan nama asli Onika Tanya Maraj itu, Lil Wayne juga ikut andil dalam lagu 'Scared of The Dark' bersama dengan Ty Dolla Sign.


Tak ketinggalan, pemenang album hip-hop terbaik di American Music Awards 2018, Post Malone juga menyumbang suara untuk 'Sunflower' yang berkolaborasi dengan Swae Lee.


Ketiga lagu itu hanyalah sebagian dari total 13 soundtrack film yang akan dirilis di Amerika Serikat hari ini, (12/11).

Penyanyi lain yang ikut mengisi di antaranya Blackway dan Black Caviar untuk 'What's Up Danger', Jaden Smith dengan 'Way Up', Aminé dengan 'Invincible', Duckwrth dan Shaboozey dengan 'Start a Riot', serta Vince Staples untuk 'Home'.

Juice WRLD dengan SEEZYN juga nampak menyanyikan 'Hide'. Adapula Thutmose dengan 'Memories', Ski Mask dan Jacquees untuk 'Save the Day', Beau Young Prince dengan 'Let Go', dan terakhir DJ Khalill dengan 'Elevate'.

Diberitakan NME, 'Spider-Man: Into The Spider Verse' menjanjikan jalan cerita dan semesta baru, termasuk pembaruan karakter Spider-Gwen.


Film ini akan dibintangi pemeran serial Netflix 'The Get Down', Shameik Moore yang akan bermain sebagai Miles Morales. Morales adalah seorang remaja Brooklyn yang menyadari bahwa ia memiliki kekuatan yang sama dengan Spider-Man.

Berlatar masa Depresi Besar di Amerika Serikat pada 1930, 'Spider-Man: Into The Spider Verse' akan memunculkan sisi yang lebih kelam.

Di sisi lain, kisah manusia laba-laba dalam versi manusia juga siap tayang di bioskop. Tom Holland akan kembali berperan sebagai Spider-Man dalam 'Spider-Man: Far From Home'.

Aktor-aktor lain yang dikonfirmasi untuk kembali adalah Zendaya sebagai MJ, Michael Keaton sebagai The Vulture, Marisa Tomei sebagai Bibi May dan Jake Gyllenhaal sebagai Quentin 'Mysterio' Beck.

'Spider-Man: Far From Home' dijadwalkan akan dirilis pada 2019. (tsy/end)