Jennifer Aniston Ungkap Alasan 'Friends' Tak Reuni

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 12/12/2018 09:38 WIB
Jennifer Aniston Ungkap Alasan 'Friends' Tak Reuni Foto: Dok. Warner Bros. Television
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Jennifer Aniston menjelaskan opininya terkait kemungkinan serial Friends untuk kembali lagi dan bereuni. Menurut pemeran Rachel Green ini, penyebabnya adalah para pemeran pria dalam sitkom legendaris tersebut.

Diundang dalam acara The Late Late Show with James Corden, Aniston mengungkapkan bahwa Matt Le Blanc, Matthew Perry dan David Schwimmer tampaknya enggan menghidupkan kembali komedi ikonik yang usai pada 2004 silam.

"Dengar, kami para cewek selalu bilang kami akan senang sekali melakukannya lagi, dan para cowok kurang bersemangat tentang itu untuk beberapa hal. Saya tak tahu," ucapnya.


"Jadi kami memutuskan kami akan.. membuat ulang [serial] The Golden Girls dalam 40 tahun lagi," lanjutnya dalam canda.


Belum ada tanggapan dari ketiga rekan pria Aniston mengenai pernyataan ini, namun melansir NME, di awal tahun Le Blanc sudah menjelaskan mengapa ia tak mendukung kembalinya serial tersebut.

"Saya mengerti bahwa publik sangat ingin melihat reuni itu, tetapi acara itu memiliki periode terbatas, antara 20-30 tahun," ungkap Le Blanc yang memerankan karakter Joey Tribbiani.

"Untuk melihat bagaimana kabar karakter-karakter tersebut, saya pikir kasusnya hampir sama seperti bila ditulis menjadi buku. Apa yang diimajinasikan orang tentang mereka, itu lebih baik," katanya.

"Saya pikir tidak ada yang ingin melihat kolonoskopi Joey. Rasanya lebih baik jika kita membiarkannya seperti adanya," ujar Le Blanc.


Baru-baru ini, rumor berkata Netflix akan menurunkan serial populer tersebut dari platform, namun penggemar segera melayangkan protes keras sampai kemudian Netflix menjelaskan Aniston dan kelima kawannya tetap bisa ditonton ulang setidaknya sampai tahun 2019.

Disebutkan, platform digital itu harus mengeluarkan dana sekitar US$100 juta atau setara Rp1,4 triliun kepada WarnerMedia selaku pemegang lisensi Friends.

Menurut Variety, Friends disebut sebagai salah satu serial paling populer di Netflix. Tayangan ini berada dalam posisi 10 besar yang paling banyak ditonton selama 12 bulan sejak September 2016. (rea)