Syuting 'Charlie's Angels' Baru Diumumkan Selesai

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 13/12/2018 05:16 WIB
Syuting 'Charlie's Angels' Baru Diumumkan Selesai Ilustrasi. (Joshua_Willson/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Syuting penggarapan ulang film Charlie's Angels telah rampung digarap. Sebagai suguhan awal, sutradara Elizabeth Banks membagikan potret ketiga bintang utama yakni Kristen Stewart, Ella Balinska, dan Naomi Scott di akun Instagram miliknya.

Dalam foto itu, ketiganya terlihat lusuh seperti baru menyelesaikan adegan laga atau perkelahian dan tengah berbincang dengan Banks yang juga membintangi film tersebut.

"Selesai. Begitu banyak cinta dan syukur untuk para Angels ini," tulis bintang Pitch Perfect itu pada keterangan fotonya.


[Gambas:Instagram]

Banks bukanlah satu-satunya yang memberikan gambaran atau isyarat tentang film yang dijadwalkan rilis pada 1 November 2019 mendatang. Sebelumnya, Balinska dan Scott telah menceritakan kehidupan mereka di lokasi syuting film aksi tersebut.


Pada Oktober lalu, Balinska membagikan sebuah pemandangan menakjubkan yang menjadi lokasi syuting Charlie's Angels.

"Tanpa perlu diungkapkan, duduk di kursi produksi saya sambil melihat pemandangan luar biasa ini membuat anda berada pada zona terbaik," tulisnya.

[Gambas:Instagram]

Sedangkan Scott, membagikan beberapa karya seni yang menjadi bagian dalam film itu.

[Gambas:Instagram]


Selain ketiga pemeran utama Angels, film ini juga bakal dibintangi Sir Patrick Stewart, Djimon Hounsou, Sam Claflin, serta bintang baru Noah Centineo.

Charlie's Angels pertama kali muncul di televisi Amerika Serikat pada 1976. Saat itu serial televisinya dibintangi oleh Farrah Fawcett, Kate Jackson, and Jaclyn Smith. Ketiganya digambarkan sebagai detektif swasta wanita yang dikirim oleh bos yang tak pernah mereka temui, Charlie Townsend.

Serial ini lantas diadaptasi menjadi film layar lebar pada 2000 dengan dibintangi oleh Lucy Liu, Cameron Diaz, dan Drew Barrymore. Sekuel film tersebut pun dirilis pada 2003 dengan judul Charlie's Angels: Full Throttle. (agn/rea)