Lagu Baru Zayn Malik Diduga Pujian untuk Gigi Hadid

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Rabu, 12/12/2018 17:30 WIB
Lagu Baru Zayn Malik Diduga Pujian untuk Gigi Hadid Zayn Malik memuja kekasih di lagu barunya, yang diduga tentang Gigi Hadid. (Mike Coppola/Getty Images for People.com/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lagu baru Zayn Malik disambut meriah oleh penggemar. Mereka yakin dengan kesimpulan bahwa lagu berjudul There You Are itu tentang kekasih putus sambungnya, Gigi Hadid.

Di lagu itu Zayn seperti menyanyi untuk kekasihnya.

Ia 'meneriakkan' bahwa hanya sang kekasih yang mengerti dirinya dan ada untuknya saat dibutuhkan. Zayn mengungkapkan betapa dirinya kacau tanpa sang kekasih.



"Need you when I'm broken, when I'm fixed. Need you when I'm well and when I'm sick," demikian Zayn menyanyi dalam lagu yang dirilisnya pada Selasa (11/12) kemarin.

Dari liriknya yang romantis, penggemar pun langsung menganggap lagu itu untuk Hadid.

Mengutip Elle, Zayn menulis lagu itu bersama Joe Garrett, Levi Lennox, Michael Hannides, dan Anthony Hannides. Itu akan dimasukkan dalam album solo kedua sang mantan personel One Direction yang diberi judul Icarus Falls. Rencananya, album itu rilis 14 Desember.


Sebenarnya, mengutip Ace Showbiz, album itu dijadwalkan rilis September tahun lalu. Namun sang pelantun Pillow Talk menundanya dengan alasan produksi.

Kini album itu telah siap. Untuk edisi internasional, album itu akan berisi 27 lagu.

Sementara untuk edisi Jepang akan ditambah dua lagu lain. Itu adalah Still Got Time yang dinyanyikan bersama PartyNextDoor dan Dusk Till Dawn hasil duet dengan Sia Furler.


Baik Zayn maupun Hadid belum menunjukkan isyarat apa pun setelah There You Are rilis.

Baru akhir bulan lalu, Zayn merilis lagu baru berjudul Rainberry. Kali itu lagunya bercerita tentang perselingkuhan kekasih yang telah berpaling darinya.

[Gambas:Youtube] (rsa)