Demi Lovato dan Meghan Markle, Orang Paling Dicari 2018

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 13/12/2018 11:37 WIB
Demi Lovato dan Meghan Markle, Orang Paling Dicari 2018 Meghan Markle, salah satu orang terpopuler di internet sepanjang tahun 2018. (Foto: Chris Jackson/Pool via REUTERS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Demi Lovato dan Meghan Markle menjadi orang yang paling banyak dicari sepanjang 2018, menurut data perusahaan teknologi Google. Nama pencetak hit Sorry Not Sorry dan istri Pangeran Harry itu turut bersanding dengan Hakim Agung Brett Kavanaugh, Logan Paul, Khloe Kardashian, Eminem, Urban Meyer, Ariana Grande, Rick Ross, dan Cardi B yang masuk dalam daftar 10 teratas.

Mengutip E!News, Lovato juga menduduki puncak daftar musisi dan band yang paling banyak dicari tahun. Posisinya diikuti oleh Eminem, Grande, Ross, Cardi B, Travis Scott, Childish Gambino, Machine Gun Kelly, Meek Mill, dan Queen.

Sementara, Logan Paul menduduki puncak daftar orang paling banyak dicari di Google dari kalangan aktor. Selain dirinya, daftar itu turut diisi dengan nama seperti Bill Cosby, Sylvester Stallone, Pete Davidson, Michael B. Jordan, Allison Mack, Noah Centineo, Bradley Cooper, Roseanne Barr dan Chadwick Boseman.



Pencarian atas Demi Lovato meningkat setelah kabar tentang dirinya mengalami overdosis pada akhir Juli lalu. Kala itu, Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles mengonfirmasi bahwa mereka menerima panggilan darurat pada 11.22 pagi waktu setempat.

Menurut juru bicara Kepolisian Los Angeles, Jeff Lee, panggilan itu berasal dari area Laurel Canyon, yang mana merupakan tempat tinggal Lovato. Panggilan itu meminta obat-obatan segera dan transportasi darurat bagi wanita berusia 25 tahun tersebut ke rumah sakit.

Sedangkan, nama Meghan Markle mencuat atas kabar bahagia dirinya yang menikah dengan Pangeran Harry pada pertengahan Mei lalu. Keduanya mengikat janji suci pernikahan di Kapel St. George di Kastel Windsor dengan pemberkatan dari Uskup Agung Justin Welby.


Upacara pernikahan Harry dan Meghan dihadiri dan disaksikan 600 tamu undangan yang terdiri dari keluarga dan kerabat dekat. Di antaranya dari pihak Harry terdapat kakek dan nenek Harry, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip, sang ayah Pangeran Charles, sang kakak dan istri, Pangeran William dan Kate Middleton.

Sementara, dari pihak Meghan hanya sang ibunda Doria Ragland, satu-satunya dari pihak keluarga yang mendampingi. Selebihnya, upacara pernikahan itu dihadiri teman Harry dan Markle seperti penyanyi James Blunt, aktris Priyanka Chopra, aktor Patrick J Adams, petenis Serena Williams, hingga Oprah Winfrey. (agn/rea)